Cara Menghilangkan Bekas Luka di Permukaan Kulit dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Permukaan Kulit dengan Cepat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Bekas Luka di Permukaan Kulit dengan Cepat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menghilangkan Bekas Luka di Permukaan Kulit dengan Cepat
link : Cara Menghilangkan Bekas Luka di Permukaan Kulit dengan Cepat

Baca juga


Cara Menghilangkan Bekas Luka di Permukaan Kulit dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka pada permukaan kulit kita akan menjadi topik perbincangan pada kesempatan kali ini, Terkadang bekas luka memang membuat kita tidak PD Apalagi jika bekas luka yang di timbulkan cukup banyak ataupun cukup besar hal tersebut sudah tentu dapat membuat kita semakin Gelisah, nah lo sebenarnya ada tidak si langkah untuk menyembuhkan bekas luka ini?


Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu pula dengan bekas luka yang mestinya bakal ada obatnya, biasanya bekas luka yang ada pada wajah sering di obati dengan salep, namun demikian untuk sebagaian orang yang kulitnya tidak cocok jadi bakal timbul alergi pada kulit, maka dari itu obat tradisional atau alami merupakan pilihan yang bisa di jadikan alternatif, Selengkapnya kita simak di bawah ini.

Mentimun
ambillah buah mentimun secukupnya kemudian hancurkan hingga membentuk pasta, letakkan pasta buah mentimun pada area bekas luka, diamkan sepanjang malam, lakukan secara teratur selama beberapa malam, maka insyaallah perlahan-lahan bekas luka akan menghilang.

Lidah buaya
usapkan lidah buaya yang sudah Sista belahlah pada bagian luka yang masih baru belum kering (luka percikan minyak goreng panas atau goresan benda tajam), langkah tersebut untuk mencegah bekas luka permanen pada kulit.

Juice lemon
oleskan juice lemon pada area bekas luka Sista, secara teratur dalam beberapa hari saja, hindari penggunaan juice lemon ini dalam jangka panjang agar tidak menyebabkan rusaknya pada kulit Sista karena juice lemon ini memiliki kandungan sitrat yang tidak baik bagi kulit apabila digunakan secara berlebihan.

The hijau
ambil kapas kemudian celupkan ke dalam larutan the hijau lalu oleskan sambil lakukan pijatan-pijatan secara perlahan-lahan pada bekas luka Sista.

Madu
oleskan madu pada bagian bekas luka lalu diamkan semalam, sesudah itu bersihkan menggunakan air dingin. Lakukan secara berulang-ulang.

Minyak Zaitun
gunakan minyak zaitun untuk memijat bekas luka Sista selama beberapa kali dalam sehari, secara teratur dalam waktu beberapa hari sehingga bekas luka Sista akan lengkap

Baca juga