Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang

Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Blogger, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang
link : Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang

Baca juga


Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang

Authenticator adalah aplikasi terbaru yang diluncurkan oleh google untuk keamanan log in ke semua akun google. Sepertihalnya saya adalah pengguna aplikasi Google Authenticator pada ponsel android saya. Tujuan pemasangan Authenticator ini apa? tujuannya agar aman dan saat akan masuk ke akun google misalnya blogger bisa dengan mudah tanpa koneksi internet dan tanpa harus menunggu sms masuk dari google yang biasanya verivikasi 2 langkah menggunakan nomor hp sebelumnya. Lalu bagaimana jika hp android yang berisikan app Authenticator itu hilang? Kalian tetap tenang saja karena masih bisa diselamatkan menggunakan nomor hp sebelumnya yang kalian gunakan verivikasi dua langkah, untuk itu silahkan disimak tutorial yang saya berikan ini.

1. Langkah pertama seperti biasa buka akun google kalian, maka akan muncul seperti gambar yang saya berikan dibawah ini :


2. Pada gambar diatas tampak diharuskan memasukkan kode yang bisa diambil dari aplikasi Authenticator. Tapi karena temanya jika hp hilang atau tidah bisa menggunakan Authenticator tersebut maka silahkan pilih "Problem with your code?" dan nantinya kalian akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini :


3. Pada deretan alternaternate methods silahkan kalian pilih nomor hp yang sebelumnya pernah kalian input saat verifikasi dua langkah, seperti contoh diatas itu merupakan nomor hp bapak, ibu dan saudara saya. Misalnya saja saya pilih nomor yang akhirnya ***31 itu adalah nomor bapak saya, maka saat kita pilih nomor tersebut maka akan ada sms verifikasi masuk di ponsel bapak saya. Jika sudah mendapatkan kode silahkan masukkan kolom pada verifikasi seperti dibawah ini.


4. Jika sudah klik "verify" maka akan masuk ke akun google kalian.

Semoga artikel yang saya buat mengenai bagaimana cara masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang ini bermanfaat bagi kalian. Selamat mencoba!

Baca juga



0 Response to "Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang"