Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami
link : Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami

Baca juga


Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami - Anda sedang menderita penyakit herpes ? tenang, dengan anda menyimak artikel ini, anda akan tahu bagaimana cara pengobatan penyakit ini.

Penjelasan Singkat Tentang Penyakit Herpes dan Macam Virusnya
Penyakit Herpes merupakan penyakit kulit yang berupa inveksi virus, dan yang perlu anda ketahui, virus yang menyebabkan penyakit herpes ada beberapa macam, jadi jika anda telah mendengar orang – orang beranggapan bahwa penyakit herpes itu merupakan penyakit menular seksual itu tidaklah sepenuhnya benar. Virus yang menyebabkan penyakit kulit herpes yaitu Virus Varicella Zoster dan Virus simpleks atau yang biasa disingkat Virus HSV. Diantara kedua virus tersebut, virus yang menyebabkan herpes menular seksual adalah virus HSV. Herpes yang menular seksual bisa melalui dua cara, yang pertama yaitu dengan cara oral atau mulut dan genital ataupun kemaluan.

Virus Varicella Zoster, selain virus yang menyebabkan penyakit kulit herpes juga penyakit yang menyebabkan cacar air, jadi biasanya orang yang terkena Virus Varicella Zoster ini sebelumnya pernah mengidap penyakit cacar air. Penyakit hereps Varicella Zoster ini mampu menular melalui sentuhan langsung dengan kulit orang yang mengalami penyakit herpes.

Nah, mungkin itu sedikit penjelasan dari saya mengenai penyakit herpes dan virusnya, lantas, bagaimana cara penyembuhannya ? berikut ini akan saya berikan kepada anda bagaimana cara penyembuhannya.

Penyembuhan Penyakit Herpes Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Obat herbal yang satu ini mampu mengobati penyakit kulit herpes. Dengan anda mengkonsumsi Obat herbal yang bernama Jelly Gamat Gold-G mampu menyembuhkan penyakit kulit tersebut. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari teripang ataupun gamat, dengan memilih jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas.

Teripang emas ini mengandung zat gamapeptide yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan yang tidak terkandung dalam jenis teripang lainnya. Teripang Jelly Gamat Gold-G mengandung beberapa zat, diantaranya yaitu :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mukopolisakarida
  4. Glucosaminoglycans (GAG’s)
  5. Antiseptik alamiah
  6. Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, omega-6, dan omega-9
  9. Asam amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan mineral

Semoga tips kesehatan tentang Cara Mengobati Penyakit Herpes yang +mazinu mazure postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



2 Responses to "Cara Mengobati Penyakit Herpes Secara Alami"

Aunillah said...

Sangat bermanfaat ini infonya, tapi smoga kita terhindar dari herpes... salam dari pulau dollar

Unknown said...

iya mas,, semoga bermanfaat bagi yang sedang terkena penyakit herpes :)