Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus

Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus
link : Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus

Baca juga


Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus

Berikut ini Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus. Kalian yang suka dengan Microsoft Office Word 2007 ataupun 2010 tentunya jika saat akan mengetik sebuah dokumen atau lembar kerja akan lebih suka jika hasilnya rapi dan bagus, oleh karena itu lakukan trik dari mazinu ini agar hasil ketikkan kita yang awalnya spasi ataupun enter di ms.word kalian terlalu lebar dan panjang akan terlihat lebih rapi. Berikut dibawah ini scren shot sebelum kita atur line spacing nya.
Pertama Blog dulu semua tulisan yang ingin kita perkecil jaraknya. lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
 Kemudain perhatikan gambar dibawah ini, silahkan pilih "Remove Space After Paragraph" untuk mempersempit atau memperkecil spasi/jarak, jika terlalu sempit pilih "Add Space Before Paragraph"
 Maka jika kalian pilih hasilnya akan lebih rapi seperti dibawah ini.

Cukup Mudah bukan?? semoga Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengatur Line Spacing Agar Document Microsoft Word Rapi dan Bagus"