Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word

Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word
link : Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word

Baca juga


Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word

Mazinu hari ini akan postingkan kepada kalian mengenai Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word yang sebelumnya udah pernah dibuat atau yang pernah kalian buat sebelumnya, disini sebetulnya ada banyak sekali caranya untuk membuka file yang penah disimpan sebelumnya, jika kalian ingin tahu caranya silahkan disimak.

Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word
1. Buka Aplikasi Microsoft Office Word 2007 atau 2010 kalian.
2. Kemudian untuk membuka file yang sebelumnya sudah kita buat ikuti cara dibawah ini :

Cara Pertama : Membuka (open) melalui Halaman Ms.word.
Perhatikan gambar dibawah ini.


- Buka Logo Ms.word
- Pilihlah daftar Recent Document jika memang yang kalian cari udah ada disitu -> di Recent Document itu adalah File yang baru saja kalian buat sebelumnya.
- Jika tidak ada di recent document silahkan pilih OPEN, nantinya kalian akan menemui jendela baru, nahhh disitu kalian cara tempat documen yang sebelumnya pernah kalian simpan.
- Jika sudah ketemu pilih OPEN
- Selesai

Cara lain bisa langsung kalian tekan CTRL+O untuk membuka file yang pernah disimpan.

Semoga Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi kalian. Selamat Belajar.

Baca juga



0 Response to "Cara Membuka File / Dokumen di Microsoft Office Word"