Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami

Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami
link : Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami

Baca juga


Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami atau pun bekas jerawat memang susah2 gampang. Cara menghilangkan ataupun mengatasi jerawat biasanya semakin di obati semakin banyak jerawat yg nempel di muka sehingga butuh estra hati hati kalau tidak cocok dgan obat maupun sabun muka. Jika kita mengerti cara mengatasi jerawat maka kalian bisa membersihkannya kalau saja tidak tau maka masalah buat kita. biasanya jerawat tumbuh pda orang yg menginjak dewasa. apapun alasannya dgan munculnya jerawat maka kita terganggu dgan benjolan kecil di muka ini.

Mengobati Jerawat

Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami
1. Tomat
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat juga bisa. Buah ini sangat ampuh untk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yg berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih.

2. Jeruk nipis
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dgan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dgan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untk memindahkan sel-sel kulit yg mati yg bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dgan rutin & konsisten selama kurang lebih 15 hari & lihat hasilnya.

3. Putih Telur
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur & ambil putih telurnya. Kocok & oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untk mengurangi minyak di wajah yg yg bisa menjadi pemicu jerawat.

5. Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yg digunakan atau yg bisa kita pakai untk mengobati jerawat adalah yg berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat & bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.

5. Bawang Putih
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yg lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pda wajah yg berjerawat, tunggu hingga beberapa menit & bilas sampai bersih

Semoga Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami ini bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengobati (menghilangkan) Jerawat Secara Alami"