Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh
link : Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Baca juga


Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Hay sahabat mazinu? kali ini saya akan berbagi tips kesehatan mengenai Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, silahkan disimak.

Mengatasi Keputihan

Tips Mengatasi Keputihan Secara Alami
Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Daun Sirih
Daun sirih sdah dikenal sejak dulu sbagai cara mengobti keputihan yg cukup ampuh. Kandungan anti bakteri dan anti jamur pda daun sirih dapat mmbantu mencegah infeksi organ kwanitaan akibat cairan keputihan. Caranya dngan menyiapkan 10 lembat daun sirih segar kmudian di rebus hingga mendidih. Gnakan air rebusan daun sirih utuk mencuci organ ewanitaan setelah buang air kecil atau skedar mmbersihkannya.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Kunyit
Kunyit mengandung zat anti bakteri yg efektif untuk mengobati keputihan scara alami. Caranya dengan mncampur parutan kunyit dngan asam jawa dan gula jawa, campurkan ketiga bahan trsebut lalu ambil air prasaannya, kmudian minum ramuan tersebut rutin 2 kali sehari untk hasil maksimal.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Daun Tapak Liman
Tanaman tapak liman dpat digunakan untuk engobati keputihan. Caranya dgan enyiapkan dua buah tanman tapak liman, gnakan dri akar hingga daun, lalu rebus dengan 2 gelas air, kmudian air hasil rebusannya dpat dikonsumsi 2 kali shari hingga keputihan hilang.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Daun Iler (Miana)
Sama seperti tanaman lainnya, cara engobati keputihan dgan daun iler dpat dipraktekkan dengan mengkonsumsi air rebusannya scara rutin.

Tips Menghindari Keputihan Datang Kembali
  1. Sbisa mungkin kurangi pemakaian gula & alkohol yg berlebihan, krena dgan kadar gula dan alkohol yang berlebihan bisa menambah prkembangan jamur Candida.
  2. Hentikan pmakaian cairan pembasuh miss V. Krena cairan ini bisa mrubah tingkat keasaman normal miss V, dan akan bisa mningkatkan risiko infeksi yang menyebabkan peradangan.
  3. Menghindari pmakaian pakaian atau celana yg terlalu pres body, krena hal terebut bisa menghalangi aliran udara, lbih baik jka kalian menggunakan pakaian dari bahan katun.
  4. Basuh miss V dari agian depan ke arah belakang, krena untk mencegah masknya kuman dari anus.
  5. Keringkan bgian luar miss V dgan memakai tisu atau handuk bersih stelah kalian buang air kecil atau besar.
  6. Menghindari pmakaian pantyliners yang mengandung parfume yg dipakai secara terus-menerus atau setiap hari, krena hal tersebut bisa menyebabkan iritasi.
  7. Konsumsilah bawang putih, krena hal tersebut diyakini mempunyai kandungan anti jamur yg alami.
  8. Konsumsilah susu atau yogurt, krena kandungan bakteri acidophilus dr susu & yogurt  bisa membantu menjaga agar kadar bakteri tetap sama.

Semoga Cara Mengobati Keputihan Secara Alami yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengobati Keputihan Secara Alami, Cepat dan Ampuh"