Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri

Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri
link : Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri

Baca juga


Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri

Pada hari ini saya akan berbagi trik facebook kepada kalian mengenai bagaimana cara merubah tampilan tema facebook dengan background foto kalian sendiri. Saya ingin mengeposkan Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri ini karena banyak sahabat facebook saya yang request untuk membikinkan tutorial Mengubah Background Facebook dengan Foto Sendiri. Okeh langsung saja saya berikan Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri. Silahkan disimak.

Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri
1. Log In ke Facebook kalian dahulu. (saran dari saya gunakan mozila firefox, kalau kalian ingin menggunakan google chrome atau opera terserah, yang jelas saya disini memberikan tutorialnya menggunakan mozila firefox, dan bukan juga menggunakan HP,, hehehe :)
2. Selanjutnya kalian harus mengganti tema facebook dahulu dengan sebuah aplikai yaitu bernama User Stylish dengan cara instal ini dahulu : "Cara Merubah Tampilan Tema Facebook" (saat instal saran dari saya pilihan tema yang Dark Blue Galaxy Facebook agar hasilnya rapi)
Setelah penginstalan selesai jangan lupa untuk melanjutkan tutorial dari saya yang ini.
3. Restart Mozila Firefox kalian dahulu. atau tutup kemudian buka lagi.
4. Setelah itu pilih menu Tools => Add-ons atau tekan Ctrl+Shift+A untuk yang menggunakan Mozilla Firefox.
5. Lihat pada tab User Stylish lalu pilih tema facebook yang digunakan, sebagai contoh saya memilih yang "Dark Blue Galaxy Facebook" kemudian pilih Edit. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini. (klik gambar untuk memperbesar)


6. Sekarang cari URL background asli dari tema "Dark Blue Galaxy Facebook" lalu kita ganti dengan foto kita sendiri, tekan Ctrl+F untuk mempermudah mencari kalimatnya.
Kemudian masukan keyword "background-image:url" pada kotak yang mazinu tunjukkan lalu tekan Enter. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


7. Kemudian ganti alamat URL background tema yang kita gunakan. Nah disini tinggal kita mengganti URL foto tersebut dengan URL foto kita sendiri, foto dari komputer atau dari web. Pada contoh kali ini saya menggunakan foto sendiri dari laptop. Untuk mengambil URL foto dari laptop atau komputer kita caranya Klik kanan pada foto - kemudian pilih Open with - Pilih jenis browser (misal : opera, google chrome, mozila, atau intenet explorer) yang hasilnya nanti seperti gambar saya dibawah ini.


8. Ambil URL yang saya tandai dengan arah panah, kemudian ganti URL backgroundnya pada tema "Dark Blue Galaxy Facebook" yang kita edit tadi, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


9. Setelah kalian ubah dengan URL foto kalian sendiri, klik Save, dan lihatlah perubahannya,, sebagi contoh ini hasilnya punya saya. Background Facebook tambah keren.


Keren bukan? Semoga tutorial Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri yang saya postingkan dengan sejelas mungkin ini bermanfaat bagi kalian. Terimakasih!

Baca juga



5 Responses to "Cara Mengganti Background Facebook dengan Foto Sendiri"

Unknown said...

Thanks kak, tutonya bkerja :3
Btw, boleh minta kata2 di no. 335 ga, kak? Ada yg salah nih, gara2 saya salah copas URLnya XD
Plis, makasih ya kak

Anonymous said...

Caranya mudah sekali gan makasih...tutorialnya :)

Unknown said...

sama-sama,, semoga bisa cepet bisa merubah tampilan facebooknya ya? hehe

Fransiskus Degei said...

terima kaka. kalau untuk menganti background skin winamp itu gimana

Fransiskus Degei said...

nama blognya saya sanggat suka