Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook

Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook
link : Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook

Baca juga


Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook

Hay sahabat mazinu? kalian ingin Menampilkan Emotion Otomatis Di Facebook bukan? jika kalian menampilkan emotion di facebook tentunya kalian harus hafal dengan kode kode-kode emoticon nya bukan? sedangkan kode emotion di facebook jumlahnya tidak sedikit, tapi dengan kalian mempraktekkan trik facebook dari mazinu ini nantinya kalian tidak perlu lagi menghafal kode kode emotion tersebut, karena emotion tersebut sudah muncul di kotak chat facebook kita layaknya seperti ketika chat di Yahoo Messenger Gimana? tentunya kalian tertarik untuk membuatnya bukan? Silahkan disimak tutorial dari mazinu tentang Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook dibawah ini.

1. Kalian harus instal autolike Greasemonkey dulu.
Untuk mendapatkannya silahkan buka : Auto Like Greasemonkey.


2. Setelah itu install script yang disediakan oleh situs userscript dibawah ini :
http://userscripts.org/scripts/show/56504.
Setelah semua terinstall, restart firefox kalian.
3. Buka facebook kalian dan coba chat dengan seorang teman, maka otomatis tampilan emotion tersebut akan tampil di halaman chat kalian. dan contoh hasilnya seperti ini :


Semoga Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook yang mazinu postingakan ini bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Menampilkan Kode Emotion Otomatis di Facebook"