Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar

Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Contoh, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar
link : Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar

Baca juga


Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar

Kata pengantar memang dibutuhkan banyak siswa ataupun orang dalam pembuatan makalah dan sejenisnya. Unruk itu mazinu disini akan berbagi Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar. Berikut ini akan saya berikan Contoh Kata Pengantar yang sering anda temui di media seperti buku atau sebaliknya, namun jika anda ingin mengetahui contoh penulisannya silahkan anda jadikan referensi dalam pembuatan Kata Pengantar dibawah ini.

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR 1
Berikut contoh kata pengantar untuk Makalah :

Puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia rahmat & hidayahnya Makalah Portofolio Fisika ini dapat kami selesaikan.

Penulis menyadari bahwa Makalah Portofolio Fisika ini jauh dari sempurna, mengingat keterbatasan waktu, tenaga & kemampuan yg ada sehingga kritik & saran yg bersifat membangun sangat kami harapkan.

Semoga Makalah Portofolio Fisika ini memberikan manfaat bagi pembaca, terutama penulis sendiri sebagai salah satu upaya perbaikan dalam proses pembelajaran yg berdampak pda peningkatan mutu pendidikan.

KATA PENGANTAR 2
Berikut ini adalah contoh kata pengantar Laporan Kerja Praktek :

Puji syukur penulis panjatkan kepda Tuhan Yg Maha Esa yg tlah memberikan rahmat & karunianya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Pelaksanaan Kerja Praktek ini.

Kerja Praktek ini merupakan salah satu matakuliah yg wajib ditempuh di Departemen Elektro Politeknik Negeri Jember. Laporan Kerja Praktek ini disusun sebagai pelengkap kerja praktek yg tlah dilaksanakan lebih kurang 1 bulan di  PT Astra Indonesia  khususnya di divisi Telekomunikasi.

Dengan selesainya laporan kerja praktek ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak yg tlah memberikan masukan-masukan kepda penulis. Untuk itu penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada :
1. Dosen
2. Pimpinan PT Astra Indonesia
3. Karyawan PT Astra Indonesia

Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan dari laporan ini, baik dari materi maupun teknik penyajiannya, mengingat kurangnya pengetahuan & pengalaman penulis. Oleh karena itu, kritik & saran yg membangun sangat penulis harapkan.

Terimakasih
Jember, September 2013
Penulis

Semoga 2 Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar yang saya postingkan diatas bermanfaat untuk anda.

Baca juga