14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat

14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat
link : 14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat

Baca juga


14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat - Berikut akan mazinu bagikankan mengenai cara menghilangkan komedo yang mazinu dapatkan dari berbagai macam sumber informasi kesehatan sehingga terbentuklah tips menghilangkan komedo ini. Komedo berkembang ketika pori-pori kulit tersumbat oleh sel kulit mati, kotoran & minyak berlebih. Berikut adalah cara cepat dan alami untuk menghilangkan komedo yang membandel terutama dibagian hidung. Disini saya berikan tipsnya sebanyak 14 Cara Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Mudah silahkan kalian pilih yang sekiranya bisa kalian lakukan dan sekiranya sangat efektif jika kalian praktekkan. Silahkan disimak.


Cara menghilangkan komedo :
1. Lemon
Kalian dapat mengelupas kulit mati & membersihkan komedo dengan bantuan lemon. Pijat wajah dengan irisan lemon. Ini bertindak sebagai pemutih alami yang membersihkan, mengelupas & juga memutihkan kulit.

2. Baking Soda
Untuk membuat masker buatan sendiri ini, campur baking soda dengan air. Dalam gerakan melingkar, pijat wajah, yang sebelumnya telah dibasahi, dengan masker. Ini merupakan obat terbaik untuk menghilangkan komedo.

3. Telur
Kocok telur & tambahkan beberapa tetes madu di dalamnya. Aduk rata & kemudian oleskan pada wajah. Biarkan sampai benar-benar kering. Bilas dengan air dingin untuk menghilangkan komedo secara alami.

4. Pepaya
Ini adalah salah satu masker wajah buatan sendiri yang efektif dalam menghilangkan komedo. Haluskan pepaya matang, tambahkan susu & madu. Oleskan pada wajah & biarkan kering.

5. Oat
Campur oat dengan susu & gunakan untuk memijat wajah. Masker ini dapat menghilangkan komedo & juga mengelupas kulit mati.

6. Krim Jerawat
Kandungan benzoil peroksida pada krim jerawat dapat membantu membunuh minyak & bakteri jahat yang menempel. Gunakan krim yang direkomendasikan oleh para ahli kulit sebelum digunakan.

7. Pasta Gigi
Oleskan sedikit pasta gigi ke daerah sekitar komedo, tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat.

8. Lidah Buaya
Ambil gel pada lidah buaya & kemudian oleskan di daerah sek itar komedo & biarkan hingga 10 menit. Hal ini bertujuan agar kandungan gel pada lidah buaya dapat terserap dengan baik.

9. Baking Soda
Dengan baking soda dapat menghilangkan noda hitam wajah. Buatlah sebuah ramuan dari dua sendok makan baking soda yang akan dicampur dengan sedikit air, hingga akan membentuk seperti pasta.

10. Scrub
Scrub berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati & juga dapat menumbuhkan sel kulit yang baru. Pilihkan scrub khusus untuk wajah.

11. Air Garam
Cara menghilangkan komedo yang pertama adalah mencuci muka dengan campuran air garam caranya; tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam akan membantu mengurangi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.

12. Es Batu
Gosok daerah berkomedo dengan es batu selama 10 menit, untuk membantu mengencangkan dan menutup pori-pori serta mencegah debu dan minyak menempel di kulit yang menjadi penyebab terjadinya komedo.

13. Putih Telur
Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo.

14. Lobak
Campurkan lobak dengan air. Usapkan campuran pada wajah, diamkan selama 30 menit, bilas. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

Itulah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat yang bisa saya postingkan, semoga bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat"