Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word

Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word
link : Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word

Baca juga


Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word

Perlu kalian ketahui bahwasannya apabila kita membuat sebuah artikel yang banyak dan ingin menyolokkan beberapa tulisan agar terlihat bahwasannya itu adalah hal penting atau pokok dari penulisan artikel yang kita tulis. Oleh sebab itu maznu akan memberikan Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word, yang biasanya kita garis bawahi, sekarang saya memberikan tips agar tulisan penting tersebut di blog dengan berbagai pilihan variasi warna. Yuk ikuti tutorial microsoft office word 2007 yang saya tuliskan tentang Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word ini. Silahkan disimak.

Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word
1. Buatlah sebuah tulisan atau paragraf di Ms. Office Word.
2. Setelah itu blog beberapa tulisan yang kita kehendaki. Dengan cara DRAG geser menyamping. yang contohnya seperti punya saya dibawah ini :

3. Setelah kalian Blog beberapa tulisan yang kalian kehendaki, pilihkan icon Shading, lebih jelasnya lihat gambar saya dibawah ini :


4. Silahkan kalian pilih warna yang kalian kehendaki untuk di jadikan Shading sebuah tulisan. Sebagai contoh saya memilih warna hijau,, maka hasilnya nanti seperti ini :


Gimana? Cukup mudah bukan? Semoga Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word yang saya postingkan ini bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengeblog Beberapa Tulisan yang Kita Kehendaki di Microsoft Office Word"