Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word

Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
link : Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word

Baca juga


Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word

Sahabat mazinu yang belum tahu tentang cara memasukkan gambar kedalam lembar kerja atau artikel yang kalian tulis, berikut mazinu akan memberikan Cara Memasukkan gambar atau Foto Pada Lembar Kerja Microsoft Office Word 2007. Silahkan disimak Cara Memasukkan gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word ini.

Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
1. Buka Lembar kerja Microsoft Office Word 2007 kalian.
2. Setelah itu pilih menu Insert - kemudian pilih Picture, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


3. Setelah kalian pilih Picture, nanti akan muncul jendela baru. Setelah itu pilihlah foto atau gambar yang ingin kalian masukkan ke dalam lembar kerja ms. office word 2007. Setelah terpilih klik  Insert, Naahhh maka gambar atau foto akan masuk kedalam lembar kerja ms.word 2007 kalian.

Mazinu rasa cukup mudah untuk dipraktekkan, semoga Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word yang mazinu postingkan ini bermanfaat untuk kalian!

Baca juga



0 Response to "Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word"