Judul : Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
link : Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
Sahabat mazinu yang belum tahu tentang cara memasukkan gambar kedalam lembar kerja atau artikel yang kalian tulis, berikut mazinu akan memberikan Cara Memasukkan gambar atau Foto Pada Lembar Kerja Microsoft Office Word 2007. Silahkan disimak Cara Memasukkan gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word ini.
Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
1. Buka Lembar kerja Microsoft Office Word 2007 kalian.
2. Setelah itu pilih menu Insert - kemudian pilih Picture, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :
3. Setelah kalian pilih Picture, nanti akan muncul jendela baru. Setelah itu pilihlah foto atau gambar yang ingin kalian masukkan ke dalam lembar kerja ms. office word 2007. Setelah terpilih klik Insert, Naahhh maka gambar atau foto akan masuk kedalam lembar kerja ms.word 2007 kalian.
Mazinu rasa cukup mudah untuk dipraktekkan, semoga Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word yang mazinu postingkan ini bermanfaat untuk kalian!
Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word
1. Buka Lembar kerja Microsoft Office Word 2007 kalian.
2. Setelah itu pilih menu Insert - kemudian pilih Picture, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :
3. Setelah kalian pilih Picture, nanti akan muncul jendela baru. Setelah itu pilihlah foto atau gambar yang ingin kalian masukkan ke dalam lembar kerja ms. office word 2007. Setelah terpilih klik Insert, Naahhh maka gambar atau foto akan masuk kedalam lembar kerja ms.word 2007 kalian.
Mazinu rasa cukup mudah untuk dipraktekkan, semoga Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word yang mazinu postingkan ini bermanfaat untuk kalian!
0 Response to "Cara Memasukkan Gambar Pada Lembar Kerja Ms. Office Word"
Post a Comment