Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog

Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Blogger, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog
link : Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog

Baca juga


Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog

Saya akan berbagi tutorial blogger kepada kalian mengenai bagaimana cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog. Jika kalian ingin membuat di blog kalian akan tampil jumlah komentar (comment) dan postingan (post) kalian silahkan ikuti tutorial yang saya berikan dibawah ini! Mmmh,, sebelumnya saya beri screnshot hasilnya nanti seperti dibawah ini :


Naahhh ingin sekali membuatnya bukan? Yuk ikuti tutorial dibawah ini :
Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog 
  • Buka Akun Blog kalian
  • Masuklah ke Rancangan / Design
  • Pilihlah Add Widget / Tambah Gadge.
  • Pilih lagi Add HTML/JavaScript.
  • Copylah Script di bawah ini :

<script style="text/javascript">function numberOfPosts(json) {document.write('Jumlah Posts : <b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b><br>');}function numberOfComments(json) {document.write('Jumlah Komentar : <b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b><br>');}</script><ul><li><script src="URL BLOG DISINI/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=numberOfPosts"></script></li><li><script src="URL BLOG DISINI/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script></li></ul>

Mohon maaf untuk sementara saya pasang script anti copas, untuk mendapatkan kode tentang Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog diatas silahkan bisa add saya di facebook, klik disini!

Keterangan : Silahkan kalian ganti script yang saya beri warna merah dengan URL Blog kalian!
Semoga artikel yang saya posting tentang Cara Menampilkan Jumlah Komentar dan Postingan di Blog ini bermanfaat untuk kalian!

Baca juga