Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap
link : Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap

Wisata di tulungagung memang sangat banyak digemari orang, oleh karena itu saya akan memberikan info kepada kalian mengenai tempat wisata yang ada di Tulungagung, bagi kalian yang ingin berwisata di Tulungagung silahkan disimak Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung ini ya?

Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung

Tempat Wisata di Tulungagung

Air Terjun Lawean Tulungagung
Wisata Tulungagung air terjun dengan ketinggian sekitar 100 m di Dusun Turi, Desa Geger, Kecamatan Spring, di lereng Gunung Wilis, sekitar 25 km dari Tulungagung, dengan berjalan 3 mil.

Air Terjun Pandan Wangi - Wisata Tulungagung

Pandan Wangi Terjun Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung air terjun dengan ketinggian sekitar 30 m, terletak di sekitar Pandan Resources Perkebunan Teh di Ngelurup Desa, Kecamatan Spring, akses yang cukup menantang.



Dam Wonorejo Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung Mulyosari Desa, Desa Wonorejo, dan Kedungcangkring Desa, Pagerwojo, 15 km dari Tulungagung, digunakan sebagai pembangkit listrik, irigasi, olahraga, rekreasi.

Candi Boyolangu Tulungagung
Tempat Wisata di Tulungagung di tengah kawasan pemukiman di Dusun Dadapan, Desa Boyolangu, Boyolangu, sebuah kompleks candi tiga bangunan pendukung, ditemukan pada tahun 1914 di komunitas tanah.

Candi Penampehan Tulungagung
Tempat wisata di Dusun Turi Tulungagung, Geger Desa, Spring, peninggalan Mataram sebuah kuil Hindu kuno yang dibangun pada 820 Saka (898 M), dapat diakses mobil, di Kalpataru melindungi pohon-pohon tua.

Pasir gua Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung Menegakkan Desa, Kecamatan Sumbergempol, dua gua pertapaan yang berisi banyak relief, patung Dwarapala, dan fragmen arca Ganesha, peninggalan Majapahit.

Sue Tan Tek gua Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung di Spring, Kecamatan Spring, yang sering digunakan oleh para penganut Konghucu.

Tik Kiong Tjoe Candi Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung di Jl. WR Supratman No 10, Tulungagung, dibangun pada tahun 1865, dengan altar Thian Siang Seng Boo, Hok Tek Tjeng Sien dan Kay Lam Ya di depan ruang utama.

Masjid Agung Al-Munawwar Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung yang barat Tulungagung persegi diharapkan pertama kali dibangun sekitar 1841 Masehi, dan renovasi terakhir diresmikan pada tanggal 17 September 1992.

Masjid Tiban Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung Macanbang Desa, Kecamatan Gondang. Dibalik masjid terdapat makam Sunan Kuning, atau Sunan Amangkurat III yang lahir dengan Raden Mas Garendi nama.

Brumbun pantai Tulungagung
Tempat Wisata di Wewengkon Tulungagung, sebuah teluk kecil alami, berjarak sekitar 35 km dari pusat Tulungagung.

Coro pantai Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung dengan sekitar 400 m panjang pantai, pasir putih bersih dan lembut, dengan batu, tanaman dan hewan laut, yang menjadi jelas saat air surut.

Klatak pantai Tulungagung
Tempat wisata di desa Keboireng Tulungagung, Besuki Kabupaten, dengan pemandangan panorama ombak Laut Selatan, di mana pengunjung dapat ikan, mandi matahari, voli pantai latihan, dll.

Popoh pantai Tulungagung
Tempat Wisata di Tulungagung, terletak sekitar 28 km dari Tulungagung, dilengkapi onix batu penjual souvenir, area bermain anak-anak, khusus, pasar ikan, wisata bahari, dan memancing.

Pantai Popoh - Wisata Tulungagung


Sidem pantai Tulungagung
Tempat wisata di Tulungagung sebuah desa nelayan, sekitar 2 km dari pantai Popoh, dengan akses yang baik ke jalan beraspal, sekitar 30 menit dari Kota Tulungagung.

Sine pantai Tulungagung
Tempat wisata di Dusun Tulungagung Sine, Kalibatur Desa, Kecamatan Kalidawir, sekitar 35 km dari kota Tulungagung, yang dapat digunakan untuk menyerap matahari dan wisata bahari lainnya.

Naah,, mungkin itu saja yang bisa saya informasikan. Apabila ada yang belum tertulis mohon masukannya! Terimakasih. Semoga artikel tentang kumpulan tempat wisata tulungagung ini bermanfaat!

Baca juga



3 Responses to "Kumpulan Tempat Wisata di Tulungagung Terlengkap"

Unknown said...

Mantap mastah...

Miki Afredo said...

Marmernya mana bang

Unknown said...

Mantab btgt, monggo mampir