Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile

Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile

Berbagi itu indah bukan? Dengan demikian saya akan berbagi kepada kalian mengenai cara Agar facebook kita apabila  dibuat untuk Update Facebook maka akan tertulis dibawah status kita via / melalui Sony Ericsson Mobile. Oke, saya akan langsung berikan caranya untuk kalian.

Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile
  • Buka Akun Facebook Kalian dulu.
  • Setelah itu buka ini : melalui Sony Ericsson Mobile
  • Setelah terbuka silahkan kalian tulis status kalian dan Bagikan!
  • Selesai.

Sangat Mudah bukan? semoga aplikasi yang saya buat ini bermanfaat Untuk kalian!! khususnya yang punya HP / Hand Phone Sony Ericsson!

Baca juga



1 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui Sony Ericsson Mobile"

Anonymous said...

keren gan izin nyobaa