Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile

Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile

Saya disini akan memberikan Trik Facebook Mengenai cara agar Update status kita melalui CROSS Mobile yang sudah saya buat aplikasi ini untuk kalian semua secara GRATIS. Ini khususnya bagi kalian yang mempunyai HandPhone / HP Cross. Langsung saja saya berikan caranya :

Sebelumnya, Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Update Status Facebook melalui CROSS Mobile
  • Buka Akun Facebook Kalian dulu.
  • Setelah itu buka ==> via CROSS Mobile
  • Setelah terbuka silahkan kalian tulis status kalian dan Bagikan!
  • Selesai.

Sangat Mudah bukan? Semoga aplikasi untuk Update Status Facebook melalui CROSS Mobile yang saya buat ini bermanfaat untuk kalian! Salam sukses.

Baca juga



0 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui CROSS Mobile"