Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007

Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007 - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
link : Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007

Baca juga


Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007

Tutorial Microsoft Office Word 2007 kali ini saya membahas tentang bagaimana Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007. Kalian ingin  tahu bukan cara yang paling mudah? Dan berikut trik mudah yang bisa kalian praktekkan.

Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
① Langkah pertama kalian harus membuka Software Ms. Word 2007
② Dengan cara : Klik Start – All Program – Microsoft Office 2007
③ Setelah terbuka jika kalian ingin langsung membuat tabelnya ikuti langkah selanjutnya :
④ Caranya : Klik Menu Insert – Table → Setelah itu kalian akan melihat gambar seperti ini :


⑤ Pada gambar diatas terlihat gambar kotak-kotak,, silahkan kalian tentukan sendiri berapa banyak Tabel yang kalian butuhkan, jika kurang banyak kalian Pilih sub menu “Insert Table”, maka akan muncul jendela baru,, kemudian tentukan Banyak Kolom dan Barisnya,, lebih jelasnya lihat gambar ini :


Keterangan gambar :
Number Of Collumns : Berfungsi Untuk Mengatur Jumlah Kolom yang dibutukan.
Number Of Rows : Berfungsi Untuk Mengatur Jumlah Baris yang dibutuhkan.

Baca juga



3 Responses to "Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007"

Unknown said...

Bagus Nieh Artikel nya Lumayan buat tambah ilmu bagi pemula, xD

Anonymous said...

update dong gan ke office 2010

Unknown said...

Terima kasih infonya gan... tapi sekarng saya sedang mencari informasi cara memasukkan tabel dari excell ke microsoft word
bermanfaat juga ilmunya

http://www.belajarketik.com/