Judul : Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
link : Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
Tutorial Microsoft Office Word 2007 kali ini saya membahas tentang bagaimana Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007. Kalian ingin tahu bukan cara yang paling mudah? Dan berikut trik mudah yang bisa kalian praktekkan.
Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
① Langkah pertama kalian harus membuka Software Ms. Word 2007
② Dengan cara : Klik Start – All Program – Microsoft Office 2007
③ Setelah terbuka jika kalian ingin langsung membuat tabelnya ikuti langkah selanjutnya :
④ Caranya : Klik Menu Insert – Table → Setelah itu kalian akan melihat gambar seperti ini :
⑤ Pada gambar diatas terlihat gambar kotak-kotak,, silahkan kalian tentukan sendiri berapa banyak Tabel yang kalian butuhkan, jika kurang banyak kalian Pilih sub menu “Insert Table”, maka akan muncul jendela baru,, kemudian tentukan Banyak Kolom dan Barisnya,, lebih jelasnya lihat gambar ini :
Keterangan gambar :
Number Of Collumns : Berfungsi Untuk Mengatur Jumlah Kolom yang dibutukan.
Number Of Rows : Berfungsi Untuk Mengatur Jumlah Baris yang dibutuhkan.
Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007
① Langkah pertama kalian harus membuka Software Ms. Word 2007
② Dengan cara : Klik Start – All Program – Microsoft Office 2007
③ Setelah terbuka jika kalian ingin langsung membuat tabelnya ikuti langkah selanjutnya :
④ Caranya : Klik Menu Insert – Table → Setelah itu kalian akan melihat gambar seperti ini :
⑤ Pada gambar diatas terlihat gambar kotak-kotak,, silahkan kalian tentukan sendiri berapa banyak Tabel yang kalian butuhkan, jika kurang banyak kalian Pilih sub menu “Insert Table”, maka akan muncul jendela baru,, kemudian tentukan Banyak Kolom dan Barisnya,, lebih jelasnya lihat gambar ini :
Number Of Collumns : Berfungsi Untuk Mengatur Jumlah Kolom yang dibutukan.
Number Of Rows : Berfungsi Untuk Mengatur Jumlah Baris yang dibutuhkan.
3 Responses to "Cara Membuat Tabel di Microsoft Office Word 2007"
Bagus Nieh Artikel nya Lumayan buat tambah ilmu bagi pemula, xD
update dong gan ke office 2010
Terima kasih infonya gan... tapi sekarng saya sedang mencari informasi cara memasukkan tabel dari excell ke microsoft word
bermanfaat juga ilmunya
http://www.belajarketik.com/
Post a Comment