Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah

Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah
link : Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah

Berikut ini adalah Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah. Bagi anda pengguna instagram yang ingin followers instagram bertambah dengan cepat tanpa menambah following maka ikutilah langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Gratis

Selanjutnya yaitu cara tambah follower ig dengan sebuah situs penyedia penambah followers real human, dan dijamin aman,, karena disini anda tidak disuruh untuk memasukkan pasword instagram anda. Langsung saja disimak cara tambah followers instagram tanpa menambah following :

1. Buka situs penambah follower instagram gratis yaitu Addmefast, caranya klik disini.

2. Jika anda pengguna baru di addmefast, maka langkah pertama anda harus registrasi terlebih dahulu, lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini :

3. Pilih Registration, kemudian isi email anda dalam kolom dilanjutkan dengan password yang nantinya untuk sandi masuk akun anda. Pada Re-password isikan lagi pasword anda. Lalu masukkan text yang tertera pada captca tuliskan pada kolom type the text.

4. Selanjutnya klik Sign Up.

5. Dalam hal ini anda masih belum bisa akses situs untuk Menambah Followers Instagram dengan Cepat ini karena masih ada 1 langkah lagi yaitu konfirmasi alamat email anda.

6. Buka alamat email yang anda gunakan saat registrasi di website penambah followers tadi. Kemudian perhatikan gambar dibawah ini :


7. Pilih email masuk dari Addmefast admin yang berisikan Konfirmasi akun addmefast, setelah anda buka, maka akan muncul pesan masuk seperti ini :


8. Silahkan pilih "klik disini untuk mengkonfirmasi" maka anda akan diarahkan ke situsnya dengan pemberitahuan bahwa akun anda sudah diaktifkan sepenuhnya.

9. Silahkan login (masuk) ke akun addmefast.com anda dengan email dan password yang sudah anda buat sebelumnya, setelah anda bisa masuk maka anda akan ditampilakan halaman website seperti ini :


10. Arah panah pertama itu adalah total point anda, panah kedua berfungsi untuk menambahkan akun yang akan dikelola (misal ditambah followersnya), dan panah yang ketiga untuk mencari point (menambah point). Karena sistem situs ini yaitu point yang kita peroleh ditukar dengan followers intagram dan sebagainya. Lanjut ke cara menambah followers instagram dengan cepat, mudah, gratis tanpa berbayar.

11. Klik "Add site/page" untuk menambahkan akun anda (menambah followers

12. Berikut fungsi atau maksutnya :

  • Untuk memilih layanan yang mereka tawarkan, karena ini yang dibahas cara menambah followers instagram maka pilihlan "Instagram followers"
  • Untuk memilih target negara yang akan menjadi followers anda, apabila anda ingin memilih followers dari seluruh dunia maka centang "worldwide", apabila ingin followers murni dari negara Indonesia maka hilangkan centang di worldwide dan ganti centang negara Indonesia.
  • Pada username isikan username akun instagram anda, misal username instagram saya yaitu mazinu99, maka isikan mazinu99 (bukan @mazinu99)
  • Total Clicks yaitu total klik yang anda inginkan (biarkan saja kosong tidak masalah)
  • Daily clicks yaitu total klik perharinya (biarkan saja kosong tidak masalah)
  • CPC yaitu Coast Per Click yang artinya total point yang berkurang setiap ada seseorang yang follow akun instagram anda.

13. Apabila sudah terisi informasinya maka silahkan klik Save Changes. Tunggu sampai followers instagram anda bertambah.

NB : Apabila mengalami kesulitan, atau pertanyaan bisa hubungi admin di instagram yaitu @mazinu99

14. Sambil menunggu followers bertambah silahkan lanjutkan dengan mencari point. Klik free point yang sudah saya jelaskan diatas, caranya cukup mudah, silahkan pilih yang anda inginkan untuk menambah point anda,, kalau saya sendiri suka yang facebook likes!

Sumber : mazinu

Demikian artikel tentang Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah yang bisa saya tuliskan, semoga bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Mudah"