Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia

Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Puisi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia
link : Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia

Baca juga


Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia

Berikut ini adalah Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia. Bagi anda yang ingin mencari puisi dengan judul Aku ingin seperti Dia, bisa simak puisi dibawah ini :

Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia

Dia yang kukagumi
Dia yang terhebat
Keberanian bagai singa
Kesabaran bagai laut tak bertepian
Berani menerobos semua rintangan
Sabar menghadapi mulut-mulut ganas

Dia tetap berdiri
Bagai tembok besar Cina yang kokoh
Dia melahirkan ide-ide gila
Tapi memukau ketika terpikir
Dia menyeru para insan
Seruannya mampu mengoyak langit

Dia seorang pemimpi
Yang mempunyai tekad dan semangat untuk mewujudkannya
Dia mampu menerjang badai
Demi mewujudkan mimpinya
Dia tak pernah mengeluh
Semangat selalu berkobar didadanya

Dia yang terhebat
Dia yang kukagumi
Aku ingin seperti dia

Demikian artikel Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia yang bisa saya postingkan. Puisi ini ditulis oleh Alda Yuliana dari Ciamis - Jatinagara. Semoga bermanfaat ^_^

Baca juga



3 Responses to "Puisi tentang Aku Ingin Seperti Dia"

mhmn said...

Puisinya keren om...

Abas Database Kediri said...

sebenarnya puisinya bisa dikatakan romantis,,,
tapi itu terlalu tinggi bahasanya,,,soalnya bisa dihukumi syirik,,

dan filenya kok gak bisa di download...
masak harus lewat copy - paste ke word

:'(

Abas Database Kediri said...

bahasanya terlalu tinggi,,,
seolah-olah hanya dia yang pol...

dan file kok gak bisa di download,,,
harus copy - paste dulu ke word