Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi

Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Bisnis, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi
link : Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi

Baca juga


Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi

Telah disampaikan bahwa untuk bekerja secara benar ada dua syarat, yaitu kompetensi dan Etos. Untuk etos telah saya tuliskan pada artikel sebelumnya, maka berikut ini ada lima Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi yaitu :

Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi

(1) motif-motif (motives), sesuatu yang secara konsisten dipikirkan dan diinginkan, yang menyebabkan tindakan seseorang;
(2) ciri-ciri (traits), karakteristik fisik dan respon-respon yang konsisten terhadap situasi atau informasi;
(3) konsep diri (self-concept), sikap-sikap, nilai-nilai atau gambaran tentang diri sendiri seseorang;
(4) pengetahuan (knowledge), informasi yang dimiliki seseorang dalam area spesifik tertentu;
(5) keterampilan (skill), kecakapan seseorang untuk menampilkan tugas fisik atau tugas mental tertentu.

Level kompetensi seseorang terdiri dari dua bagian, yaitu: bagian yang dapat dilihat dan dikembangkan, disebut (surface) seperti pengetahuan dan keterampilan, dan bagian yang tidak dapat dilihat dan sulit dikembangkan disebut sebagai sentral atau inti kepribadian (core personality), seperti sifat-sifat, motif, sikap dan lain-lain. Baca juga : etos kerja dalam islam.

Demikian artikel tentang Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi yang bisa saya publikasikan untuk Anda, semoga bisa menjadi manfaat bagi Anda semua!

Baca juga



2 Responses to "Tipe Karakteristik Pembentuk Kompetensi"

Yanto cungkup said...

jadi lupa mau komen apa nih mas setelah diakhir artikel ada tulisan yg kasih komentar semoga cepat kaya dan tambah kaya.saya juga mau dong.hehehe

Unknown said...

hehhe,, aminnn,, semoga cepet kaya ya? (y)