Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia

Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia
link : Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia

Baca juga


Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia

Kediri Waterpark - Waterpark terbesar se-Jawa Timur, dilengkapi waterslide (seluncur air) TERPANJANG se-INDONESIA & ASIA. Juga monorail yang dioperasikan malam hari untuk menikmati pemandangan Kota Kediri diwaktu malam, serta gondola yang menghubungkan dua bukit untuk mencapai waterslide. Mengusung 2 jenis wahana yaitu wahana air dan wahana non air yg mempunyai konsep modern dan tradisional.

wisata kediri waterpark

LOKASI : Desa Pagung Kec. Semen (Lereng Gunung Wilis) Kediri
Arah : Terminal Bus Tamanan Kediri terus ke barat arah Sumberpodang/Besuki
KOORDINAT google earth : 7°49'22.08"S 111°56'11.05"E

Water Slide Terpanjang Se-Asia
Buka Pukul 10:00 - 21:00

Harga Masuk Wisata Kediri Waterpark

Harga masuk / Biaya Masuk Kediri Waterpark : 50.000 Hari Biasa
70.000 Holiday
Kerja Sama Dengan Bank BRI, kalau anda masuk ke wisata kediri waterpark anda diwajibkan membeli dan membawa Brizzi Card untuk membeli jajan atau makanan didalam area wisata kediri waterpark

Semoga segera dapat dinikmati masyarakat dan wisatawan baik domestik maupun mancanegara Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia ini..

Baca juga



2 Responses to "Kediri Waterpark Wisata Terbaik se-Asia"

Huda said...

pernah nyobain seluncurannya? ngeri keknya, tertinggi se Asia...

Unknown said...

iya mas,,, saya juga penah nyobain,,, 1x kayake udah kapok n gak mau nyobain seluncurnya di waterpark,, hehe,, apalagi yang seluncur terompetnya itu,, behhhh bikin kaget n pusing pas udah jebur ke dasar airnya