Cara Ilmuwan Merekam Mimpi

Cara Ilmuwan Merekam Mimpi - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Ilmuwan Merekam Mimpi, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Teknologi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Ilmuwan Merekam Mimpi
link : Cara Ilmuwan Merekam Mimpi

Baca juga


Cara Ilmuwan Merekam Mimpi

Mereka mengklaim telah mengembangkan satu system yang memungkinkan mereka untuk merekam aktifitas otak tingkat tinggi. Pada mulanya, salah satu langkah untuk terhubung mimpi beberapa orang, para psikolog bertanya mengenai mimpi itu sehabis dialami oleh seseorang lalu berusaha untuk mengartikan atau menginterpretasikannya.


Cara Ilmuwan Merekam Mimpi
Seperti yang dikutip dari Telegraph, Dr. Moran Cerf mengemukakan : " Kami ingin membaca mimpi beberapa orang. "

Dia menginginkan bisa membandingkan ingatan orang mengenai mimpinya dengan visualisiasi elektronik aktifitas otaknya.

Dia mengemukakan : " Tidak ada jawaban terang kenapa manusia bermimpi dan satu diantara dari pernyataan yang ingin kami jawab adalah kapan kita betul-betul membuat mimpi ini? " Sama seperti yang dikutip dari BBC.

Ilmuwan itu mempercayai bahwa penelitian terakhirnya membuktikan bahwa neuron-neuron atau beberapa sel otak khusus seseorang terhubung dengan obyek-obyek atau rencana-konsep spesial.
Dia mendapatkan bahwa neuron khusus bercahaya saat seseorang relawan memikirkan mengenai aktris Marilyn Monroe yang kondang dan seksi.

Seandainya suatu basis data dibuat mengedintifikasikan beraneka neuron dengan rancangan-konsep, obyek-obyek dan beberapa orang, hal semacam itu dapat memungkinkan untuk " membaca pikiran subyek ", menurut Dr. Cerf.

Akan tetapi, Dr. Roderick Oner yang disebut seorang psikolog klinis serta ahli mimpi mengemukakan bahwa visualisasi seperti ini dapat terbatas disaat menginterpretasi " cerita mimpi kompleks ".

Lagi pula untuk memperoleh deskripsi detail mengenai neuron-neuron seseorang, beberapa subyek kudu memiliki elektroda-elektroda yang ditanamkan jauh ke dalam otak dengan melakukan operasi pembedahan.
Banyak peneliti Nature memakai data dari pasien-pasien yang mempunyai elektroda tertanam untuk memonitor serta menjaga mereka yang menderita masalah otak.

Akan tetapi Dr. Cerf mengemukakan dia mengharapkan bahwa hal semacam itu bisa kemungkinan dijalankan pada tahap yang akan datang untuk memantau beberapa orang tanpa operasi pembedahan.
Dia mengemukakan merupakan suatu hal yang " fantastis " untuk bisa membaca pikiran pasien-pasien koma yang tidak bisa berkomunikasi.

Dia menambahkan : " Kita dapat berlayar dengan imajinasi kita serta berpikir tentang segala hal yang dapat kita kerjakan kalau kita mempunyai akses ke otak seseorang serta memvisualisasikan pikiran mereka. Untuk contoh, ketimbang repot-repot menulis surel, anda hanya memikirkannya saja ; atau penerapan futuristik yang lain yaitu memikirkan suatu aliran informasi serta menuliskannya di depan mata anda. "

Baca juga



3 Responses to "Cara Ilmuwan Merekam Mimpi"

Aunillah said...

Ternyata mimpi bisa direkam y??? Baru tahu neh sob

Salam dari Pulau Dollar

Admin said...

Kelebihan kurang kerjaannya, mimpi pun jadi eksperimen untuk direkam. Memang sekarang jalan pikiran para ilmuwan sudah mulai menyimpang dari logika :D

Salam blogger,
http://infounikmenarikterbaru.blogspot.com

Anonymous said...

ini beneran gan?