Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu

Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Smartphone, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu
link : Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu

Baca juga


Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu

Anda memiliki ponsel Samsung Galaxy S4 namun anda masih bingung apakah ponsel anda itu asli atau palsu? Tenang, disini saya akan mencoba memberikan kepada anda cara mengecek Samsung Galaxy S4 yang anda miliki, apakah itu palsu atau asli dan berikut ini caranya.

Cara Cek Ponsel Samsung Galaxy S4
1. Hal pertama yang mungkin harus anda perhatikan yaitu apakah jaringannya dual SIM atau single SIM. Samsung Galaxy S4 yang asli biasanya memiliki single SIM, jika yang anda miliki yaitu dual SIM, maka kemungkinan besar ponsel anda itu palsu atau replika.

2. Langkah kedua yang mesti harus benar – benar anda lakukan yaitu perhatikan resolusi layar pada ponsel anda. Samsung Galaxy S4 memiliki resolusi layar 1080 x 1920, hal tersebut sering terbalik – balik walaupun masalah ini cukup sepele.

3. Hal ketiga yaitu perhatikan hal sekecil apapun. Anda harus memperhatikan tampilan tulisan yang kecil – kecil, jika tulisan itu terlihat tidak halus maka kemungkinan besar ponsel anda itu palsu, namun sebaliknya, jika tampilan tulisan yang kecil – kecil tersebut halus maka ponsel yang anda miliki tersebut asli.

4. Anda harus mencoba kameranya. Samsung Galaxy S4 memiliki resolusi kamera hingga 13 megapixels dan hal yang harus anda lakukan disini cobalah anda mengambil gambar dengan cara mezoom nya, jika gambar tersebut pecah – pecah, terlihat tidak jelas, tidak fokus dan jelek maka ponsel tersebut palsu, namun jika gambar tersebut tidak pecah – pecah, jelas, fokus dan bagus maka ponsel tersebut asli.

5. Coba fitur GPS. Apabila Anda berada di luar ruangan, bisa mencoba mengaktifkan fitur GPS lalu membuka aplikasi Google Maps. Galaxy S4 yang asli memiliki GPS yang baik dan support GLONASS. Kalau saat diaktifkan GPS dan Google Maps locking posisi-nya sangat lama (diatas satu menit), Anda harus berhati-hati, bisa saja ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy S4 Palsu, karena kalau yang asli, locking satelit / penentuan posisinya cepat.

Semoga artikel yang membahas tentang Cara mengetahui Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu bisa bermanfaat bagi anda.

Baca juga



0 Response to "Cara Cek Samsung Galaxy S4 Asli Atau Palsu"