Contoh Surat Pernyataan Sanggup Melunasi Hutang

Contoh Surat Pernyataan Sanggup Melunasi Hutang - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Contoh Surat Pernyataan Sanggup Melunasi Hutang, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Bisnis, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Contoh Surat Pernyataan Sanggup Melunasi Hutang
link : Contoh Surat Pernyataan Sanggup Melunasi Hutang

Baca juga


Contoh Surat Pernyataan Sanggup Melunasi Hutang

Hutang memang suatu kewajiban yang harus dibayar, oleh karena itu bila anda menginginkan untuk mengetahui cara membuat sebuah surat pernyataan sanggup melunasi utang silahkan disini mazinu berikan sebuah referensi untuk pembuatan sebuah surat kesanggupan pelunasan hutang dari suatu perusahaan.


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : -
Jenis Kelamin : -
No Paspor : -
Tempat, Tanggal Lahir : -
Alamat : -

Dengan ini saya menyatakan kepada PT.- Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh saudara -. Bahwa saya bersedia melunasi kekurangan biaya pemberangkatan Umroh dengan peserta 19 orang Jamaah yang menjadi tanggung jawab saya yang telah diberangkatkan pada tgl 14 Mei 2014 sampai dengan 25 Mei 2014 oleh PT. - .

Adapun kekurangan biaya yang harus saya bayar adalah sebesar USD - (-). Dan saya bersedia membayar lunas jumlah tersebut diatas selambat lambatnya pada tanggal 15 Juni 2014. Apabila saya tidak memenuhi kewajiban saya tersebut diatas maka saya bersedia dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan bersedia dituntut dimuka hukum.

Dan dengan ini saya ingin meminta jaminan kepulangan ... agar bisa pulang hari ini 25 Mei 2014.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar benarnya dan dalam keadaan sadar serta tidak ada tekanan dari pihak manapun.

Jakarta, 25 Mei 2014
Mengetahui,

-

Semoga artikel ini yang membahas tentang contoh surat kesanggupan melunasi hutang bermanfaat bagi anda.

INFO : Saya selaku admin blog ini memohon maaf kepada nama yang bersangkutan (sebelum saya edit) karena surat ini sebagai contoh referensi pembuatan surat untuk pembaca blog saya dan bukan semata-mata untuk menjatuhkan nama yang bersangkutan (sebelum saya edit). Dan perlu anda ingat bahwa artikel ini dibuat berdasarkan file lama ditempat saya kerja, dan surat tersebut sudah tidak berhubungan kepada yang bersangkutan karena itu file lama! Terimakasih atas perhatiannya.

Baca juga