Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting)

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting) - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting), Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting)
link : Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting)

Baca juga


Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting)

Banyak Sekali orang bertanya tentang bagaimana cara untuk mengetahui seseorang yang sering melihat Profil facebook kita. Tapi kebanyakan orang belum tahu mengenai trik nya. Oleh karena itu disini mazinu akan sedikit berbagi trik facebook mengenai Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita / Melihat yang sering aktif chat dengan kita. Bagi kalian yang ingin mengikuti tutorial yang mazinu berikan silahkan disimak caranya dibawah ini.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita
1. Pertama kita harus login dulu di facebook
2. Setelah itu sudah login di facebook, maka muncul tampilan beranda/home, lalu tekan Ctrl + U, maka muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

Langkah Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 1

3. Kemudian cari tulisan InitialChatFriendsList dengan bantuan tekan Ctrl + F

Langkah Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 2

4. Jika sudah ketemu makan kalian menemukan tulisan seperti gambar di bawah ini

Langkah Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 3

5. Berdasarkan gambar nantinya kalian akan mendapatkan sebuah kode ID Facebook, misal punya mazinu seperti ini :
["InitialChatFriendsList",[],{"list":["100006539951921-2","100001810883003-2","100002941937387-2", . . . - - - dan seterusnya.
6. Kalian sudah melihat gambar di atas yang mazinu berikan tanda panah, itulah ID facebook orang yang sering melihat profile facebook kita. Maka untuk mengetahuinya siapa dia? Masukkan ID tersebut di address bar dengan format www.facebook.com/idprofile. Contoh : www.facebook.com/100006539951921. lalu tekan Enter.
7. Kemudian akan keluar profile orang yang sering lihat profile facebook kamu. Mudah bukan? Baca juga Simbol (Teks Bergambar) untuk Update Status dan Komentar di Facebook.

Yah itu tadi artikel tentang Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita, semoga bisa bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita (Chatting)"