Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus

Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus
link : Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus

Baca juga


Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus

Berikut adalah Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus. Kalian yang mempunyai facebook tapi saat kalian Upload ternyata posisi atau letak gambar sampul kalian tidak sesuai dengan harapan kalian. Nah disini mazinu akan memberi tahu caranya Bagaimana untuk mengatasi foto sampul yang kurang rapi posisinya. Silahkan disimak!

Sebelumnya silahkan kalian lihat contoh foto sampul yang kurang rapi dan bagus dibawah ini.


Hehehe tuh kepalanya gak kelihatan,, Nah bagaimana agar kelihatan full dan bagus? lanjutkan bacanya.

1. Arahkan kursor kalian pada gambar atau foto sampul kalian.
2. Nanti ada icon Ganti Sampul, naahhh kemudian pilihlah geser


Kemudian kalian geser kebawah atau keatas dengan cara DRAG mouse kalian, sehingga tampak seperti contoh gambar mazinu dibawah ini.


Setelah posisinya sudah pas, pilihlah simpan perubahan. Sehingga akan tampak rapi dari pada yang sebelumnya. Baca juga Cara Menambahkan Status Hubungan Berpacaran Menikah di Facebook.


Gampang bukan? semoga artikel yang mazinu postingkan mengenai Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus ini bisa bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa likenya atau g+1 nya ya? Terimakasih.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengatur Foto Sampul Facebook Agar Rapi dan Bagus"