Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox

Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox
link : Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox

Baca juga


Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox

Berikut ini saya akan berbagi tutorial mengenai Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox. Jika kalian ingin mencobanya silahkan disimak!

1. Kalian harus Masuk ke akun facebook dulu, kemudian buka grup yang ingin kalian tambah anggotanya dengan cepat.
2. Lalu buka link ini -> https://www.facebook.com/download/preview/545147515569515
3. Copy Semua Scriptnya (Kodenya), cara cepatnya tekan CTRL+A Trus Pencet CTRL+C
4. Kemudian kembalilah pada link grup Facebook yang kalian ingin tambahkan banyak anggotanya dengan cepat tersebut, lalu Tekan CTRL+SHIFT+K ,, Trus Paste kan scriptnya tepat pada kolom paling bawah sendiri. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


5. Dan hasilnya nanti seperti ini :


6. Terakhir tekan ENTER dan tunggu hingga proses selesai. Dan nantinya semua teman facebook kalian akan masuk menjadi member grup tersebut dengan cepat, tidak repot dan tentunya sangat mudah sekali. Baca juga Cara Cepat Memperbanyak Anggota Grup Facebook dengan Google Crome.


Gimana cukup mudah bukan? Script ini dipersembahkan oleh AingCreations, semoga artikel yang mazinu tuliskan tentang Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa Like, g+1 and tweet nya ya? terimakasih!

Baca juga



0 Response to "Cara Cepat Menambahkan Banyak Anggota Grup Facebook dengan Mozila Firefox"