Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Trik Internet, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash
link : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Baca juga


Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Hari ini maziniu akan berbagi informasi trik internet mengenai bagaimana Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash. Apakah kalian sudah tahu caranya?
Banyak sekali pengguna kartu telkomsel untuk penggunaan modem mereka. Karena telkomsel flash untuk sekarang ini tergolong jaringan internet yang cepat alias gak lemot. Bagi kalian yang ini mengetahui tentang Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash silahkan simak caranya dibawah ini.


Paket Internet Telkomsel Flash di bagi menjadi 2, diantaranya adalah:

Paket Internet Flash Ultima
Paket Flash Ultima yaitu paket data berbasis Volume. Paket Flash Ultima memberikan kecepatan dan stabilitas dengan Volume data yang besar. Besarnya Volume berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Cara daftar:
Aktivasi melalui *363#
Memilih paket Flash Ultima dan memilih opsi 1. Beli untuk pembelian satu kali ( tidak berlangganan) atau opsi 2 untuk berlangganan.
Tunggu sampai ada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Ketika SMS pengaktifan paket sudah diterima, pelanggan sudah dapat menikmati paketnya.

Paket Internet Flash Optima
Paket Flash Optima yaitu paket data berbasis Quota. Paket Flash Optima memberikan pengalaman Internet yang cepat dan stabil dan juga terkendali tanpa biaya tambahan. Besarnya Quota (fair usage) berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, Kartu As dan kartuHALO)

Cara Daftar:
Melalui *363# (langsung dari ponsel/modem). Ketik *363# dan OK/Call dari ponsel/modem-mu, kemudian pilihmenu Telkomsel Flash > Flash Optima – Kuota Based
Melalui SMS ke 3636
a. Pembelian satu kali, tidak otomatis diperpanjang (hanya berlaku untuk paket Rp 6.000 dan Rp 60.000):
Ketik SMS dgn format : UL<’spasi> ON <’spasi> harga paket
Contoh : UL ON 60000 atau UL ON 60 atau UL ON 60k
b. Berlangganan (diperpanjang otomatis ketika masa aktif paket habis) :
Ketik SMS dgn format : UL <’spasi> REG <’spasi> harga paket
Contoh : UL REG 130000 atau UL REG 130 atau UL REG 130k

Semoga informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash diatas bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash"