Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian

Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian

Kemarin ada yang request kepada saya : "Gan, bikinin aplikasi update status facebook via Symbian dong!", okeh! oleh sebab itu ini saya buatkan dan saya bikinkan khusu untuk kalian. Sebelumnya bagi kalian yang belum gabung di Grup facebook saya, silahkan kalian bisa gabung dulu => Tutorial Facebook dan Aplikasi Keren

Okeh, langsung saja saya berikan aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian
1. Pastikan kalian sudah masuk di facebook kalian.
2. Langsung pakek nih Tutorial aplikasinya :

Update : Aplikasi melalui Symbian masih EROR,, mohon maaf
3. Setelah kalian menulis status, langsung Bagikan.

Semoga Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian yang saya postingkan ini bermanfaat. Ikuti terus update terbaru saya dengan add me on google+. Terimaksih.

Baca juga



0 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui Symbian"