4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video)

4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video) - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video), Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Trik Internet, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video)
link : 4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video)

Baca juga


4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video)

Hay sahabat mazinu? apa kabar? pada hari ini mazinu akan berbagi tips mengenai Bagaimana Cara mempercepat loading youtube atau yang biasanya disebut dengan Buffering Video Youtube yang lemot agar Lebih Lancar, kalian tertarik untuk mencobanya? yuk silahkan simak trik dari mazinu ini mengenai 4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube - Buffering Video Youtube Lebih Lancar dibawah ini.

Cara Pertama untuk Mempercepat Loading Youtube yaitu dengan Mengubah kualitas video
Kalian dapat mempercepat video Youtube dengan mengubah video ke kualitas yang lebih rendah seperti 240p, 360p dll. Coba Gunakan ini ketika kalian benar-benar mengalami koneksi internet yang sangat lemot. Untuk lebih jelasnya Perhatikan gambar dibawah ini.


Cara Kedua Mempercepat Buffering Video Youtube yaitu dengan Blok IP yang Memperlambat Buffreing youtube
  1. Klik Start, ketik cmd, klik kanan pada icon dan pilih Run as Administrator untuk membuka command prompt oleh Administrator.
  2. Jika muncul peringatan UAC prompt, klik Yes.
  3. Salin perintah ini: netsh advfirewall firewall add rule name=”YoutubeBufferTrick” dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes
  4. Klik kanan pada command prompt dan pilih Paste.
  5. Tekan Enter.
Lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.


Jika kalian ingin menghapus perubahan ini dari jaringan kalian, lakukan kembali seperti cara 3 diatas dan gunakan perintah ini sebagai gantinya:

netsh advfirewall firewall delete rule name=”YoutubeBufferTrick”


IP Tersebut diatas merupakan contoh IP Yang memperlambat loading youtube yang tidak menjadi masalah jika di disable (diblock), Namun Gunakanlah Blok IP ini pada kebijaksanaan kalian sendiri.

Cara Ketiga untuk mempercepat koneksi loading youtube yaitu dengan Mengganti limit reservable bandwith 20% dengan 0%
  1. Klik start, pilih run dan ketik "gpedit.msc"
  2. Pilih ke LOCAL COMPUTER POLICY > COMPUTER CONFIGURATION> ADMNISTRATIVE TEMPELATES> NETWORK> QOS PACKET SHEDULER> LIMIT RESERVABLE BANDWITH.
  3. Klik 2x "limit reservable bandwith" kemudian ganti menjadi "Enabled" ubah bandwidth level 20 menjadi 0.

 Pict by kris-smile

Cara yang keempat yaitu Bergabung dengan Feather Beta YouTube ("Ringan" Beta)
Buka Youtube dan buka link ini http://www.youtube.com/feather_beta. Ketika kalian Bergabung dengan Feather Beta YouTube ("Ringan" Beta) ini maka YouTube akan mengurangi jumlah informasi yang dikirim kepada Kalian setiap kali kalian melihat video. Yang berarti bahwa akan ada lebih banyak bandwidth dialokasikan untuk buffer video yang sebenarnya. Ketika kalian mengaktifkan Feather YouTube, Kalian akan kehilangan kemampuan untuk melihat dan menulis komentar, hanya melihat lima video terkait per halaman.


Yah itu tadi 4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video) yang bisa saya postingkan untuk kalian, semoga bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "4 Cara Terbaik Mempercepat Loading Youtube (Buffering Video)"