Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat

Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat
link : Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat

Baca juga


Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat

Ada banyak sekali cara untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit mata ikan. Dan disini mazinu akan berbagi beberapa tips untuk mengobati mata ikan secara alami yang biasanya mata ikan tersebut meyerang pada permukaan kulit di telapak kaki ataupun terkadang biasanya menyerang telapak tangan. Tapi sekarang kalian jangan khawatir, saya sendiri juga pernah mengalami sakitnya terkena penyakit mata ikan di telapak kaki saya, maw saya operasi takut. tapi alkhamdulillah bisa sembuh tanpa operasi, berikut tipsnya untuk Mengobati Mata Ikan secara Alami.


Sangat sakit sekali bahkan tidak bisa berjalan saat terkena mata ikan, berikut cara mengobatinya :

Pada dasarnya yang paling terbaik dalam menyembuhkan adalah dengan bawang Putih, Bawang putih merupakan salah satu cara terbaik mengobati mata ikan. Caranya, potong bawang putih segar, lalu gosokkan pada mata ikan selama satu menit. Selain itu, kalian juga bisa menutupi mata ikan dengan perban yang sudah diisi dengan tumbukan bawang putih.

Mengobati Mata Ikan dengan Cuka sari apel
Gunakan cuka sari apel untuk melembutkan dan menyingkirkan mata ikan di kaki. Rendam daerah yang terkena mata ikan dalam larutan cuka sari apel selama 25 menit lalu gosok dengan batu apung. Bungkus daerah yang terdapat mata ikan dengan perban yang telah dibasahi dengan cuka sari apel. Setelah seminggu Anda akan melihat perbedaannya.

Mengobati Mata Ikan dengan Pepaya
Selain segar jika dikonsumsi, pepaya juga bisa mengobati mata ikan. Caranya, oleskan setengah sendok teh jus pepaya mentah pada mata ikan dengan bantuan kapas untuk menyingkirkan masalah ini pada kaki.

Mengobati Mata Ikan dengan Lemon
Gunakan air lemon untuk mengobati mata ikan. Oleskan air lemon setidaknya tiga kali sehari untuk melembutkan mata ikan hingga mudah digosok dengan batu apung.

Mengobati Mata Ikan dengan Aspirin
Penggunaan aspirin, air lemon dan air akan membantu untuk menyingkirkan masalah mata ikan pada kaki. Oleskan campuran ketiga bahan tadi pada mata ikan lalu bungkus dengan kantong plastik dan handuk hangat di sekitarnya. Diamkan selama 15 menit lalu sikat mata ikan dengan batu apung. Perawatan ini harus dilakukan selama tujuh hari berturut-turut sampai mata ikan hilang.

Atau jika kalian sudah berobat dan diberi salep herbal, kalian juga bisa gunakan juga, tapi yang lebih efektif adalah dengan bawang putih. Semoga Cara Terbaik Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat yang saya postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengobati Mata Ikan secara Alami dan Cepat"