Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook

Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook
link : Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook

Baca juga


Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook

Hay sahabat mazinu? Kebayang gak sih jika Facebook bisa diberi tombol Tidak Suka pada status teman kita,, hehe mungkin kelihatannya tambah keren jika diberikan icon dislike atau tidak suka status pada sebuah status. Sebelum melanjutkan ke trik Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook, mazinu berikan nanti contoh hasilnya seperti ini :


Gimana? Tertarik untuk membuatnya? Silahkan disimak Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook dibawah ini. => Gunakan Browser Mozila Firefox.
1. Buka akun Facebook kalian dulu.
2. Untuk mendapatkan aplikasinya klik disini.
3. Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


4. Klik Dwnload Now, kemudian akan muncul jendela konfirmasi lalu klik Instal.
5. Tunggu beberapa detik sampai proses selesai. Kemudian Restart Mozila Firefox kalian.
6. Jika berhasil maka distatus teman kalian akan ada tombol tidak suka seperti dibawah ini :


Gimana keren bukan? Semoga Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa likenya ya? Terimakasih.

Baca juga



0 Response to "Cara Membuat Tidak Suka (Dislike) di Status Facebook"