Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook

Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook
link : Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook

Baca juga


Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook

Sahabat mazinu yang ingin mecari cara cepat untuk masuk ke facebook silahkan disimak trik facebook dari mazinu tentang Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook dibawah ini.

Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook
1. Masuk ke facebook seperti biasanya dahulu.
2. Untuk mengetahui ID Facebook kalian, silahkan masuk ke profile kalian dahulu,, kemudian perhatikan gambar dibawah ini :


3. Perhatikan tulisan yang mazinu lingkari warna merah diatas,, itu adalah ID Facebook kalian.
4. Silahkan kalian bisa menggunakan ID kalian untuk Log in ke facebook dan passwordnya tanpa menggunakan alamat email. Jadi kesimpulannya yang dulunya log in ke facebook menggunakan email sekarang email diganti dengan ID facebook agar lebih cepat seperti yang mazinu praktekkan.

Cukup mudah bukan? Semoga Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa likenya. Terimakasih.

Baca juga



0 Response to "Cara Cepat Log In Facebook dengan ID Facebook"