9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami

9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami
link : 9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami

Baca juga


9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami

Berikut Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami. Silahkan disimak! Ada banyak sekali penyebab seseorang terserang flu, misalkan karena demam ataupun yang lainnya, nah disini saya akan berbagi tips nya untuk menyembuhkan secara alami. Silahkan disimak.

Cara Mengobati Flu

Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cepat
1. Cara Mengobati Flu dengan cara Sering-sering membuang lender hidung. Ktika disrang penyakt kita pasti bnyak mngeluarkan ingus atau lendir hidung, dgan sering mngeluarkan lendir ini hidung kita akan lega, & bakteri flu akn terbuang, mka seringlah mmbuang lendir hidung.

2. Cara Mengobati Flu dengan cara  Perbnyak Istirahat. Ketika awal-awal kalian diserang flu, sgera ambil kesempatan untk istirahat cukup, krna dlm fase ini tubuh kalian mencurahkan energi untuk melawan virus influenza, jdi jgan beraktivitas walau hanya menonton atau hal lain yang kalian anggap ringat, tetapi istirahat / tidur.

3. Cara Mengobati Flu dengan cara  Berkumur-kumur. Hal lain yang bisa kalian usahakan adalah dgan berkumur-kumur, kalian bisa menggunakan air larutan garam untuk berkumur atau melembabkan tenggorokan kalian yang sedang meradang. Selain air garam, kalian juga bisa berkumur dgan air perasan lemon, caranya: ambil satu sendok mkan air lemon campurkan dgan segelas air, kemudian aduk merata dan tambahkan satu sendok mkan madu, dinginkan air hangat ini pd suhu kamar.

4. Cara Mengobati Flu dengan cara  Minum minuman hangat. Minuman sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit flu, minuman hangat bisa melegakan pernafasan, menghilangkan dehidrasi dan bisa membuat tenggorokan menjadi lebih nyaman.

5. Cara Mengobati Flu dengan cara  Mkan alakadar (secukupnya). Ketika seseorang diserang influeza, biasanya nafsu mkan menurun. Ini sepertinya adalah gejala alami dari pertahanan terhadap tubuh. Kalau kalian mkan dalam bnyak mka energi yang seharusnya digunakan untuk menyembuhkan flu dialihkan untuk menguraikan mkanan. Sehingga penyakit flu lama sembuhnya. Mkanlah secukupnya saja ketika flu menyerang.

6. Cara Mengobati Flu dengan cara  Menggunakan salep menthol. Pakai saleb mentholo dibawah hidung kalian, dgan cara ini mampu mengatasi hidup kalian yang tersumbat, dan bisa melegakan pernafasan kalian. Menthol juga bisa mengeluarkan aroma yang bisa merangsang produksi lendir dalam hidung, sehingga lendir lama dapat dikeluarkan.

7. Cara Mengobati Flu dengan cara Bersauna (mandi Uap). Dgan mandi uap ketika flu akan melembabkan rongga hidung serta membuat tubuh menjadi rilex. Begitu juga menghirup beberapa tetes minyak kayu putih dalam semangkok air hangat bisa membantu proses penyembuahan penyakit flu ini.

8. Cara Mengobati Flu dengan cara Tidur dgan meninggikan kepala. Tidur dgan kepala tinggi diatas tumpukan bantal bisa melegakan pernafasan kita, membuat rongga hidup leluasa untuk bernafas dan membuat tidur lega dan nyaman.

9. Cara Mengobati Flu dengan meminum segelas air campuran 1 sdm madu dan 1/4 sdm bubuk kayu manis yang di aduk dalam segelas air hangat. lakukan langkah ini selama 3 hari, insya Allah penyakit flu sgera sembuh.

Semoga 9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami yang saya postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "9 Cara Cepat Mengobati Flu Secara Alami"