Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami

Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami
link : Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami

Baca juga


Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami

Okeh pada kesempatan hari ini mazinu akan share kepada sahabat-sahabatku tentang kesehatan mengenai Cara Mengobati Sakit Bronkitis, atau Paru-baru / TBC secara Alami, yang mazinu dapatkan dari buku kesehatan herbal yang saya punya. Nih silahkan disimak Cara Mengobati Sakit Bronkitis, atau Paru-baru / TBC secara Alami dibawah ini :


Cara Mengobati Sakit Bronkitis, atau Paru-baru / TBC secara Alami
1. Buatkan jus 1 buah apel, 1 buah pisang, 1/4 buah nanas, 1/2 sendok teh garam beryodium. Dijus jadi satu sarinya diminum setiap hari sampai sembuh.
2. Rebus kacang tanah / kacang sambel beserta kulit arinya, ambil airnya, ditambah gula batu, disaring dan diminum setiap hari sampai sembuh.
3. Ambil 3 Buah kesemek, direbus dengan air secukupnya, lalu setelah matang ditambah madu 2 sendok makan, airnya diminum, kesemeknya dimakan 2x dalam sehari sampai sembuh.

Okeh cukup sekian yang mazinu sampaikan tentang Cara Mengobati Sakit Bronkitis, atau Paru-baru / TBC secara Alami ini semoga 3 Cara Mengobati Sakit Bronkitis, atau Paru-baru / TBC secara Alami diatas bermanfaat.

Baca juga



1 Response to "Cara Mengobati Sakit Bronkitis, Paru-baru / TBC secara Alami"

Anonymous said...

wah bermanfaat nih, papaku kena TBC juga ...makasi ya