Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat

Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Adobe Photoshop, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat
link : Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat

Baca juga


Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat

Yang suka unduh Brush Adobe Photoshop, disini saya akan memberikan Tutorialnya tentang bagaimana cara memasukkan brush yang telah kita donload sebelumnya ke Brush Tool Adobe Photoshop. Langsung saja saya berikan tutorialnya Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat. Disini saya menggunakan Adobe Photoshop CS3, adapun jika kalian menggunakan versi yang lainnya silahkan.

Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat
1. Buka Adobe Photoshop kalian.
2. Tentunya kalian Sebelumnya harus sudah dwnload brush adobe photoshop ke alamat penyedia dwnload brush Adobe Photoshop.
3. Pilihlan Brush Tool, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


4. Selanjutnya Load Brushes, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


5. Maka akan muncul jendela baru seperti gambar dibawah ini :


6. Plilih Brush yang akan kalian upload, kemudian klik Load. Maka brush kalian akan bertambah banyak seperti dibawah ini :


7. Okeh, akhirnya Brush menjadi tambah banyak.

Saya rasa cukup mudah untuk dipraktekkan tutorial adobe photoshop ini mengenai Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat. Semoga bermanfaat dan menambah ilmu tentang Photoshop kalian.

Baca juga



0 Response to "Cara Menambahkan Brush Adobe Photoshop yang Baru dengan Cepat"