Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook

Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook
link : Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook

Baca juga


Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook

Memasukkan anggota di grup facebook adalah langkah selanjutnya setelah kita membuat grup facebook. Jika kalian belum bisa untuk memperbanyak anggota grup facebook kalian disini saya akan berbagi tutorial facebook atau trik facebook mengenai Cara Cepat Memperbanyak Anggota Grup di Facebook. Kalian mempunyai group di fb? kalian ingin mempunyai banyak anggota grup fb hingga ribuan? Nih saya berikan triknya. Silahkan disimak.
1. Masuk ke akun facebook kalian dahulu.
2. Kemudian pilih grup yang ingin kalian masukkan anggota / teman kalian di grup. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


3. Kemudian perhatikan gambar dibawah ini :


4. Klik icon pengaturan, kemudian pilih Tambahkan Orang, kemudian akan muncul jendela baru seperti ini :


5. Pada kolom tambahkan orang / anggota silahkan kalian ketikkan kata kunci nama teman yang akan kalian masukkan ke grup tersebut, berdasarkan gambar diatas saya memberikan contoh mengetikkan huruf m, maka yang muncul adalah teman dengan inisial m.
6. Klik teman yang akan kalian tambahkan sebanyak mungkin ke grup kalian.
7. Lalu klik Tambahkan.
8. Jangan lupa join di grup saya. Klik Disini.

Sangat mudah bukan? Semoga Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook yang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian.

Baca juga



2 Responses to "Cara Memasukkan dan Memperbanyak Anggota Grup di Facebook"

Anonymous said...

siph nih, dipraktekan sob !!

Hokky said...

Kunjungi Grup Saya JUga Sob :D
https://www.facebook.com/groups/1828657444025192/