Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat
link : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Baca juga


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Hay sahabat mazinu? perlu kalian ketahui jerawat adalah satu masalah umum di kalangan remaja hingga orang dewasa. Mungkin disini kalian mempunyai jerawat dan sekarang tinggal bekas jerawatnya berupa flek hitam atau noda hitam diwajah. Naahh dengan demikian disini saya akan berbagi tips dan trik kesehatan mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat. Okey silahkan disimak 3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat dibawah ini.


3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat
1. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lidah Buaya
Tidak hanya bersifat menenangkan kulit meradang, lidah buaya juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu meregenerasi jaringan yang rusak. Banyak sekali industri kosmetik yang menggunakan tanaman ini sebagai bahan utama untuk produk perawatan kulit. Kalian lebih baik menggunakan lidah buaya yang masih alami ketimbang harus membelinya di toko. Karena selain harga di toko mahal, juga terkandung zat adiktif.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon
Kandungan asam sitrat, asam laktat dan glikolatjus pada jus lemon merupakan salah satu jenis Asam Alpha Hydroxy ata lebih sering disebut dengan AHA. AHA sangat populer digunakan dalam berbagai jenis kosmetik. Banyak produk perawatan kulit, termasuk krim anti-penuaan dengan AHA sebagai bahan utamanya. Adapun cara menghilangkan jerawat dan bekasnya cukup mudah. Sebelumnya pastikan bahwa kulit Kalian benar-benar bersih. Kemudian ambil mangkuk dan peraslah 1-3 lemon. Ambil kapas untuk mengOleskan perasan lemon ke seluruh wajah khususnya pada bagian bekas jerawat. Yang perlu diperhatikan adalah jika Kalian memiliki kulit yang sensitif, perasan lemon dapat menyebabkan rasa perih pada kulit.

3. Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Putih telur
Putih telur terbukti ampuh dalam membantu menyamarkan bekas luka tak terkecuali bekas jerawat. Kandungan protein dan asam amino pada putih telur dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah munculnya jerawat baru sekaligus mencerahkan kulit bekas luka. Usapkan putih telur ke seluruh bagian wajah Kalian selama beberapa menit. Kemudian biarkan putih telur tersebut mengering & bilas dengan air hangat. Lalukan 2 sampai 3 kali dalam satu minggu. Kesimpulannya adalah, Kalian harus menyadari jikaa metode perawatan kulit secar alami lebih baik karena tanpa efek samping yang signifikan.

Okeh, Semoga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat yang saya postingkan ini bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



1 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat"

Anonymous said...

menurut ane sih pake lemon , lebih ampuh gan ...