Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK

Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Puisi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK
link : Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK

Baca juga


Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK

Sahabat Mazinu yang lagi mencari Puisi Untuk Anak-Anak SD (Sekolah Dasar) ataupun TK (Taman Kana-kanak) ini mazinu memberikan untuk kalian yang mazinu ambil dari berbagi sumber yang terbit di berbagai macam media yang pusi ini untuk anak-anak. Silahkan disimak pusi anak-anak berikut ini.

Puisi anak-anak

Puisi Untuk Anak SD dan TK

Puisi Anak dengan Judul : AKU RINDU
BY : D.Maria.K

Aku bhagia,
Bila kita brkumpul brsama

Aku bahgia,
Ketika kita bsa saling brcanda
Tertawa, dalam riang & gembira

Namun, aku sdih
Ktika,kalian tidk ada lgi disampingku
Pergi mninggalkanku
Dan mmbuatku menjadi sendiri,
Tanpa teman yg menemani

Hari-hari yg kulalui, tanpa kalian
Mmbuat sepi & tak bahagia lagi,…
Apa mau dikata,,
Apa mau disangka,,

Kini aku ttap sendiri
Mnunggu kalian pulang kmbali
Berkumpul & bersama lagi

Puisi Anak dengan Judul : Kasih Sayang Orang Tua
By D.Maria.K
Stiap kali mmbuka mata dengan mata mengantuk,
Mereka tersenyum kpadaku

Saat ku lelah krena mlewati lintasan yg jauh,
Mereka langsung cemas kpadaku…

Sekalipun ku sakit, mreka tetap menyayangiku
Saat ku tersenyum, mreka ikut tersenyum.

Saat ku sdih, mreka memeluk dengan kasih sayang
Walaupn aku akan diterjang badai,,
Orangtuaku akan slalu melindungiku

Walaupun khilangan orang yg kucintai,
Tapi ttap orang tuaku yg menjadi nomor satu untuk menemaniku

Oh, orangtuaku yg kusayangi,
Aku berjanji tidk akan sedih lagi,
Jika kehilangan orang yg kusayangi,
Kecuali kamu orangtua ku yg kusayangi

Puisi Anak dengan Judul : Tuhan
Oleh : D. Maria. K

Aku Hanya seorang mnusia lemah
Kalau sja kasihMu tak ada bagiku ini…..
Entah bagaimana aku harus bertahan hidup?

Jika orang mengira kasihMu hnya satu
Tpi bagiku KasihMu berjuta warna
Di dlam haruku, Kaulah kasih terbesar buat hidupku

Tuhan, aku sayang padaMu
Oh, Tuhan…
Sungguh aku mnyesal saat dosa aku lakukan

Aku hanya mnusia lemah
Yg tentunya tak sebanding dengan kebesaranMu
Engkau yg memiliki cakrawala dan semua isi bumi
Tak trkecuali aku, juga milikMu

Sungguh,
Pnyesalan demi penyesalan melintasi batinku
Krena perbuatan dosaku
Walau selalu penyesalan dtang terlambat

Maafkan aku ya Tuhanku

Kau lah pelindungku.
Kau lah  sgalanya bagiku
Karena tak ada yg bisa menjagaku
Selain dari pada Engkau yg Maha Pengasih
Lagi Maha Penyayang

Aku berjanji akan mnyayangiMu slamanya
Dan berjanji…
Untuk tak melakukan dosa & dosa lagi
Tuhan, Engkau sgalanya untukku

Cukup sekian yang bisa mazinu postingkan Puisi Untuk Anak SD dan TK ini semoga bermanfaat!

Baca juga



0 Response to "Kumpulan Puisi Untuk Anak SD dan TK"