Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya

Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya
link : Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya

Baca juga


Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya

Bagi kalian yang masih bingung dalam mengatur lembar kerjanya karena masih kurang rapi dan jaraknya terlalu panjang antara yang atas dengan yang bawah, itu sebabnya karena Line Spacing kalian belum kalian atur dengan baik,, untuk itu saya jelaskan bagaimana Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya. Silahkan disimak Tutorial microsoft office word 2007 yang saya tuliskan tentang Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya ini.

Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya
1. Sebelumnya kalian harus mempersiapkan tulisannya berupa paragraf yang sebelumnya sudah kalian tulis di Microsoft Office Word. Sebagai contoh ini punya saya :


Terlihat sepintas paragraf yang saya buat berdasarkan gambar diatas, terlihat kurang rapi dan terlalu memakan jarak. Sehingga hasilnya nanti terlalu boros kertas. Naahh bagaimana agar Rapi? Yuk ikuti tutorial tentang Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya kelanjutannya dibawah ini :

2. Selanjutnya Blog semua paragraf atau hasil ketikan yang sudah kalian buat, dengan cara Tekan Ctrl+A atau secara manual dengan cara Drag dari atas sampai bawah juga bisa, yang penting hasilnya nanti seperti punya saya dibawah ini :


3. Setelah tulisannya udah di Blog, kalian pilih Button Line Spacing, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


4. Tentukan Line Spasing kalian dengan angka sesuai kehendak kalian, saya sih suka yang 1,0 saja agar rapi,, dan pilih Remove Space After Paragraph agar jarak antara paragraf yang atas dan yang bawah tidak terlalu jauh. Dan nanti hasilnya akan rapi dan bagus seperti punya saya dibawah ini :


Cukup mudah untuk dipraktekkan,, semoga Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya yang saya postingkan untuk kalian bermanfaat.

Baca juga



0 Response to "Cara Mengatur Line Spacing agar Tulisan Rapi dan Bagus di Lembar Kerjanya"