5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat

5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat
link : 5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat

Baca juga


5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat

bulu alis mata yang tebal
Mempunyai bulu alis mata yang tebal memang keinginan sebagian orang yang peduli dengan keindahan alis mata. Untuk itu akan saya berikan Cara Menebalkan Alis Mata dengan cara yang alami juga cepat tumbuh hasilnya, tanpa menggunakan obat penumbuh rambut yang sangat cocok untuk wanita ataupun pria.

1. Menebalkan Alis Mata dengan Kemiri.
Cara membuat kemiri untuk menebalkan bulu alis sangat simpel. Setelah ditumbuk, oleskan minyak yang keluar dari buah kemiri pada alis dan biarkan semalaman, biasanya kalau saya praktekkan saat saya sebelum tidur saya oleskan minyak kemirinya kemudian tak buat tidur. Hasilnya bisa terlihat beberapa hari kemudian. Apabila dilakukan secara rutin, bulu alis kalian bisa semakin tebal dan hitam. Untuk mendapatkan minyak kemirinya agar lebih banyak sebaiknya kalian bakar dulu sampai kemiri agak gosong, sehingga minyak kemirinya bisa lebih banyak dan baunya juga sangat sedap loh,, hehehehe,, ayuk praktekin dirumah Cara Menebalkan Alis secara Alami dengan Kemiri ini!

2. Menebalkan Alis Mata dengan Minyak jarak.
Minyak biji jarak dapat membuat pertumbuhan alis jadi lebih cepat dan tebal. Caranya cukup dengan mengoleskan di bagian alis mata, lalu pijat sebentar dan biarkan hingga jam. Terakhir bersihkan dengan waslap basah. Ulangi hingga alis kalian tumbuh lebih tebal.

3. Menebalkan Alis Mata dengan Lidah buaya dan getah sirih.
Ambil gel lidah buaya, serta batang daun sirih yang kecil dan mengeluarkan getah. Gunakan batang sirih untuk mengambil sedikit gel lidah buaya, lalu olehkan pada alis mata. Usahakan getah sirih dan lidah buaya rata melekat di bagian alis mata kalian.

4. Menebalkan Alis Mata dengan Minyak kelapa dan jeruk lemon.
Campur kedua bahan ini, lalu oleskan pada bagian alis mata kalian . Ulangi hingga pertumbuhan alis jadi lebih baik.

5. Menebalkan Alis Mata dengan Bawang merah
Potong bawang merah hingga getahnya terlihat, lalu oleskan pada bagian alis mata. Sulfurnya akan membantu merangsang pertumbuhan alis.

Semoga Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat yang saya bagikan untuk kalian bermanfaat dan bisa menebalkan alis kalian dengan cepat.

Baca juga



8 Responses to "5 Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Cepat"

Anonymous said...

Alhamdulillah alis saya alami, sudah tebal bawaan dari lahir

Anonymous said...

Ada efek samping tak? saya sering dengar cara ini tapi belum brani nyoba buat si buah hati...

Salam blogwalking dari Pulau Dollar

santika fadilah said...

kalo yang lain aku tau merangsang tingkat hormon pada area tertentu, tak disangka minyak kemiripun bisa dijadikan obat penumbuh.. makasih mas..

Unknown said...

sipp lah,, alis tebal bawaan dari lahir jauh lebih bagus,, tapi inget! jangan di kerik ya? gak boleh, dosa katanya!

Unknown said...

efek samping? emhhh kalau pengalaman saya menggunakan minyak kemiri tidak ada efek sampingnya kok,, malah alkhamdulillah membawakan hasil,, jadi lebih tebal mas :)

Unknown said...

iya,, betul sekali,, saya dapat info kalau minyak kemiri bisa menumbuhkan rambut alis agar tebal itu dari kakak saya mbak :)
dan terbukti juga kok,,!!

kaduthokcay said...

wah patut di coba dulu nih mas tips menggunakan bawang merah, siapa langsung tebal,salam kenal

Unknown said...

oke-oke,, semoga bulu alisnya cepat langsung tebal ya?? hehhe