Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah

Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Adobe Photoshop, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah
link : Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah

Baca juga


Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah

Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop tentunya sangat diinginkan bagi yang ingin foto dibagian wajahnya terlihat lebih cerah dan putih. Untuk itu bagi kalian yang hobi desain adobe photoshop cs2 cs3 c4 ataupun yang terbaru cs5 saya ada tutorial adobe photoshop,, disini saya menggunakan adobe photoshop cs3 adapun kalian ingin menggunakan versi yang ke berapa terserah kalian, disini saya ingin memberikan Tutorial Adobe Photoshop mengenai Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah, Bagi kalian yang ingin fotonya yang awalnya suram dan kelihatan kurang cerah dan kusam,, saya akan memberikan tutorial depada kalian tentang bagaimana Mencerahkan Kulit Wajah menggunakan Photoshop.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan menggunakan Adobe Photoshop :
1. Langkah pertama sebelumnya buka adobe photoshop kalian.
2. Selanjutnya Masukkan foto yang ingin kalian cerahkan kulit wajahnya.
3. Sebagai contoh saya menggunakan Foto atau Gambar berikut :


Okeh, Terlihat sekali wajahnya kurang cerah dan kusam, Naahh disini saya akan menjelaskan caranya mencerahkan kulit wajahnya dengan photoshop dengan mudah, mungkin kalian bertanya, kok hanya wajahnya yang dicerahkan? Saya jawab, yaaa karena kalau keseluruhan foto dicerahkan yang awalnya memakai kerudung hitam dan bagus karena semua dicerahka kerudung akan menjadi hitam jelek alias kumel,, heeehehehe. Maka dari itu saya akan menjelaskan mencerahkan hanya pada wajahnya saja.

4. Setelah kalian sudah mengambil Fotonya, Seleksi gambar wajahnya saja, silahkan kalian seleksi dengan cara kalian, kalian bisa menyeleksi gambar seperti tutorial saya sebelumnya yaitu Menyeleksi gambar menggunakan Pen Tool atau dengan cara yang paling cepat yaitu bisa kalian gunakan Magic Wand Tool (W), Lasso Tool, Polligonal Lasso Tool, atau Magnetic Lasso Tool. Pokoknya nanti hasilnya akan seperti dibawah ini. saya menggunakan Magnetic Lasso Tool (L) yang hasilnya wajah terseleksi seperti ini :


5. Kemudian setelah bagian wajah terseleksi kalian cari Curves, atau lebih cepatnya tekan CTRL+M (Andalan saya dalam mencerahkan atau memutihkan suatu gambar, hehehe karena simple dan tidak ribet) kemudian atur sesuai selera kalian, sebagi contoh ini seleksi wajah punya saya :


6. Hmm wajah kelihatan lebih bersih, putih, cerah dan cantik bukan?? hehehe ini bukti hasil dalam proses mencerahkan bagian wajah saja :


Saya rasa cukup mudah untuk dipraktekkan dan tidak terlalu ribet dalam tutorial Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah ini. Semoga bermanfaat! Jangan mudah menyerah untuk belajar adobe photoshop.

Baca juga



3 Responses to "Cara Mencerahkan Kulit Wajah di Adobe Photoshop dengan Mudah"

Unknown said...

keren gan heheh jadi nanti kalau saya pakai cara ini bisa jadi jurus untuk mencari cewek di fb hehehe kan kalau di fb foto profil jadi salah satu penilaian penting hehehe bener gak gan?

Unknown said...

oke dahh,, siph!!! kreasikan foto kamu sebagus mungkin,, semoga bermanfaat :)

Unknown said...

mantap !!!!!