Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview

Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview
link : Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview

Baca juga


Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview

Pada kesempatan hari ini mazinu memberikan tutorial microsoft office word 2007 tentang bagaimana Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview. Cara ini digunakan dengan tujuan kita bisa melihat hasil print sebelum dicetak dengan printer, dengan cara ini biasanya kita akan sedikit menemui ketidak cocokan akan hasil print nantinya. Jadi langsung saja mazinu berikan tutorialnya.

Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview
1. Klik button ms. office word
2. Pilihlan Menu Print - kemudian pilihlan Print Preview, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


3. Jika kalian sudah klik Print Preview maka akan muncul jendela baru yang menunjukkan itulah nanti hasil documen yang kalian buat saat nanti akan di Print.
4. Jika kalian sudah merasa cukup dengan hasil print preview tersebut bisa langsung kalian tekan Print agar documen tersebut bisa langsung di Print dengan printer, jika dirasa masih kurang bagus dan rapi silahkan kalian klik Close Print Preview dan lakukan pengeditan documen.

Semoga tutorial Microsoft Office Word 2007 tentang Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview yang mazinu postingkan ini bermanfaat buat kalian.

Baca juga



2 Responses to "Cara melihat Hasil Pembuatan Documen Sebelum di Print dengan Print Preview"

Alfan tgt said...

thx gan, semoga sukses selalu

Alfan tgt said...

thanks gan, semoga sukses selalu