3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop

3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Adobe Photoshop, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop
link : 3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop

Baca juga


3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop

Tutorial Photoshop kali ini saya akan membahas tentang 3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop, banyak sekali pertanyaan mengenai bagaimana cara menghilangkan jerawat dan noda di wajah. Setidaknya ada 3 cara yang paling sering di gunakan untuk menyelesaikan masalah seperti ini, yaitu dengan menggunakan Healing Brush Tool (J), Patch Tool (J), dan Clone Stamp Tool (S). Silahkan kalian bisa gunakan Adobe Photoshop CS3, CS4, CS5 terserah kalian, semua ada Tools seperti diatas. Untuk Mempraktekkan cara menghapus atau menghilangkan jerawat di photoshop silahkan ikuti 3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop yang saya posting ini.

Cara Menghilangkan Jerawat 1
Cara menggunakan Healing Brush Tool (J) sama dengan menggunakan Clone Stamp Tool (J). Kalian harus memilih dulu sample area kulit yang akan digunakan untuk menutupi bagian jerawat. Caranya, sambil menekan tombol Alt pada keyboard, klik brushnya pada area kulit yang mulus, kemudian tanpa menekan tombol Alt, klik pada bagian jerawatnya. Kalian dapat mengatur besarnya diameter brush dengan menekan tombol “[“ atau “]” pada keyboard. Lebih jelasnya lihat gambar yang saya sediakan dibawah ini :


Cara Menghilangkan Jerawat 2
Caranya bila kalian menggunakan Patch Tool (J). Pertama, pilih dulu Patch Tool (J) pada toolbox. Seleksi bagian jerawatnya dengan Patch Tool (J), kemudian geser seleksi tersebut ke area kulit yang mulus. Sehingga nantinya, jerawat akan tertutupi dengan area kulit yang mulus tadi. Lebih jelasnya lihat gambar yang saya sediakan dibawah ini :


Cara Menghilangkan Jerawat 3
Caranya, pilih Clone Stamp Tool (S) pada toolbox, sambil menekan tombol Alt pada keyboard, klik brushnya pada area kulit yang mulus untuk mengambil sample. Kemudian tanpa menekan tombol Alt, klik pada bagian jerawatnya. (Cara ini sama seperti menggunakan Healing Brush Tool dalam menghilangkan jerawat) Lakukan ini secara berulang sampai jerawatnya hilang. Lebih jelasnya lihat gambar yang saya sediakan dibawah ini :


Kalian hanya cukup memilih salah satu cara di atas untuk mendapatkan hasil seperti gambar atau foto dibawah ini. Yang awalnya berjerawat jadi bersih dan tambah waoww!


Sekian Tutorial Photoshop yang saya posting tentang 3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop ini semoga bermanfaat untuk kalian.

Baca juga



0 Response to "3 Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat dengan Adobe Photoshop"