Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word

Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word
link : Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word

Baca juga


Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word

Okeh pada kesempatan hari ini mazinu akan postingkan kepada kalian khususnya sahabat mazinu yang saya cintai. Saya akan posting mengenai Cara Mencari Kata atau kalimat dengan Cepat di Microsoft Office Word 2007, yang mungkin bisanya kita sudah ngetik anyak tapi kita bingung ingin cari kata, kalimat atau tulisan yang ingin kita cari. Nahh ini solusinya mazinu akan memberikan tipsnya! Silahkan disimak!

Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word

  • Langkah pertama seperti biasanya buka Ms. Word 2007 kalian.
  • Kemudian pada Menu HOME silahkan kalian pilih Find yang terletak di samping paling kanan!
  • Maka akan muncul seperti ini :


  • Jika sudah muncul seperti gambar di atas,, ketikkan kata/kalima yang akan kamu cari,, maka dalam sekejap langsung ketemu deh,, tanpa baca dari awal hingga akhir!

Semoga Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word ini bermanfaat bagi kalian yang sudah ngetik buanya tapi kesusahan mencari 1 kata yang entah tak tahu kemana! Sukses!

Baca juga



0 Response to "Cara Mencari Kata dengan Cepat di Microsoft Office Word"