Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word

Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word
link : Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word

Baca juga


Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word

Pada umumnya jika jarak antara samping lembar kerja dan hasil ketikan kita di lembar kerja terlihat terlalu lebar dan jauh menurut +mazinu mazure  sangatlah kurang rapih, Nah agar kertas kita terlihat bagus, maka pada lembar kerja microsoft office word 2007 harus diatur agar rapih dan bagus terutama pada sisi-sisinya!

Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja

Untuk memperkecil atau memperlebar sisi pada lembar kerja microsoft office word 2007 itu menurut mazinu sangatlah gampang, sebelum mazinu memberikan caranya, ini ada hasil sebelum diperkecil yang masih default ukuran Ms. Word pada umumnya!




Naah Untuk selanjutnya langsung saja mazinu berikan caranya :


  • Pertama,  Buka Ms. Word 2007 kalian dulu
  • Pilih Page Layout kemudian Klik Kotak kecil pada sisi pojok kiri bawah (Page Setup)
  • Kemudian nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :



  • Gambar diatas menunjukkan ukuran defaul pada umumnya,, Untuk memperkecil atau memperlebar silahkan atur sesuai keinginan kalian,, saran mzinu isikan minimal 1 cm untuk hasil yang rapi dan bagus.
  • Keterangan gambar :
    Top : Atas
    Bottom : Bawah
    Right : Kiri
    Left : Kanan
  • Kemudian Klik OK
  • Selesai

Yah, itu tadi tutorial tentang Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word yang sudah mazinu berikan, semoga bermanfaat!

Baca juga



0 Response to "Cara Memperlebar dan Memperkecil Sisi Lembar Kerja di Microsoft Office Word"