5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan

5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Puisi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan
link : 5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan

Baca juga


5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan

Sahabat +mazinu mazure  yang lagi mencari puisi tentang penyesalan! Nih mazinu sajikan 5 Puisi tentang penyesalan untuk kalian.

Puisi Terbaik Tentang Penyesalan

Puisi Terbaik Tentang Penyesalan Bagian 1

Judul : Aku Tanpa Dirimu
Oleh : Khaka

Melyng tnggi haylqu,
Saat teringt pdamu,
Pd sosok terindah,
Yg prnh mengisi hatiQu,

Saat2 terindh brsmamu,
kini hanyalh tinggl knangan,
krna takdir tlah berbicara,
kau trcipta bkn tuk temaniku,

kini…
hnya rintik hjan & kesepian,
mnjdi tmn senja qu,
yg dulu slalu diisi cnda tawamu,

setelah kau menghilng dr hidupku,
setiap wktu yg ku jlani terasa hampa,
krna…,
hanya pnyesalan & kesepian yg kurasa,

Puisi Terbaik Tentang Penyesalan Bagian 2

Judul : Maaf Aku Harus Pergi
Oleh : Testy dwi D

Sdh cukup aku bhagia didekatmu,
mrasa berarti hidup ku,
namun ku rasakan sdh cukp pula untk ku,
untk lbih mengalimu,
kau hrs mengerti disetiap senyumnku,
ada sebuah luka yg tak mgkin untuk kau trima,

aku hrs pergi kasih,,,
bnyk hal yg aku sembunyikan darimu,
kini masanya aku keluar dr belenggu,
saat aku trllu bnyak diam,
& berpura-pura tiada trjadi apa-apa dlm diriku,
maaf,,,,
mungkin hnya itu yg dpt ku bisikan,
krna aku tak smpurna,,
krna jiwa yg kau liat biasa,
terdpt luka dlm yg tak bisa kau ubah,
ku yakin kau akn lebih bhgia dgn yg lainnya,
biar ku simpan dirimu mnjdi knangan terindah dlm hidup ku.,

Puisi Terbaik Tentang Penyesalan Bagian 3

Judul : Bersama Kenanganmu
Oleh :Taufikur Rahman

Sepinya mlm ini menemaniku mengenang masa lalumu,
Gelapnya mlm menyelimuti semua lamunanku yg menyedihkan,
Ingin aku hilng ingatan & melupakan saat brsmamu,
Krn bayanganmu sllu menghantuiku,
Dinginnya malam akan ku sampaikan brsma kenanganmu yg menyedikan.,
Engkau prgi tnpa alasan,
Dan tinggalkan luka dlm hatiku.,
Aku terlalu bodoh bila menghrp cinta palsumu,

Puisi Terbaik Tentang Penyesalan Bagian 4

Judul : Tersenyumlah ( Kembali )
Oleh :Islamsyah Iqbal

kini mulai ku rasakan,
stlh kehilangan seseorang yg ku sayangi,
ttpi aku tetap tersenyum,
& aku mulai brharap bsa bertemu kembali,
mungkin rasanya sulit untk mengungkapkan itu,
apakh aku bisa bertemu lagi,
setelh bertahun – tahun tak jumpa,
kini ku sndiri,
kini kau pergi entah kmna,
ku ingin engkau kmbali,
kuharap kau akn kmbali,
kmbali ke sisiku disini,
hingga ajal menjemput kita,

Puisi Terbaik Tentang Penyesalan Bagian 5

Judul : Sesal yang Terlewati
Oleh : Testy Dwi D

Aku ini msh sendiri,
slalu mengingati pedih luka yang engkau trima,
saat aku rapuh kau dtng bawa cinta,
namun tiada rasaku untkmu,

aku kini msih sendiri,
terbawa sesal yg teramat dlm,
krn ke-egoan,tinggalkanmu,
maafkan aku yg tlh permainkanmu,
kini sesal kulewati,
lalu,jalan trasa terjal berliku,

ketika ku cari jlan yg buat ku ia ada,
yg tersisa hanya bayangmu,
& luka cinta yg semakin luka,
harapku bisa lupakanmu namun semakin cinta,

Okeh, itu tadi 5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan yang sudah mazinu posting, semoga bermanfaat untuk kalian!

Baca juga



4 Responses to "5 Puisi Terbaik Tentang Penyesalan"

Admin said...

Mantepp gan ...
Kunjungan balik ya .. :-D

★ http://www.adadeny.com/

Fla said...

tanks ya sob !!
kunbal,, ditunggu!!!
http://perilian.blogspot.com/

Anonymous said...

keren2 banget puisi nya,.

Unknown said...

co cweet puisinya ampe bulu kuduku merinding..