Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga

Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kata-kata Mutiara, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga
link : Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga

Baca juga


Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga

Berikut Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga, silahkan disimak.

 Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga

  • Hidup itu indah yaitu ibarat taman bunga, bila sering disirami dengan air yang bersih maka bunga-bunga itu akan selalu indah walau di musim kemarau. Tapi bila taman bunga itu disirami dengan air yang kotor(limbah, oli dll) pasti taman itu terlihat sangat jelek dan bahkan bunga-bunga menjadi mati. Hidup juga seperti itu, bila sering dibuat hal-hal yang positif atau kebaikan maka hidup sangatlah indah. Tetapi bila hidup dibuat kejelekan atau kejahatan maka hidup terasa suram dan juga dapat mematikan.

  • Burung yang selalu menyanyi setiap pagi, bebas tanpa ada larangan. Jadilah seperti burung itu yang bebas memilih ke arah bahagia atau penderitaan.

  • Sang maha pencipta akan mengabulkan do’a asalakan orang tersebut mau berusaha sekuat tenaga supaya dapat mewujudkan do’a yang dipanjatkan.

Semoga Bermanfaat :)

Baca juga



1 Response to "Kata-kata Mutiara tentang kehidupan ibarat Taman Bunga"

Muhammad Syakur said...

wah kata" nya bgs" tp sayang kurang banyak... :D